Kompas.com - 06/04/2018, 12:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Garuda Indonesia Travel Fair ( GATF) 2018 Phase I diselenggarakan dari 6-8 Maret 2018, bertempat di Jakarta Convention Center. Kali ini Garuda Indonesia kembali menawarkan promo harga untuk destinasi lokal dan internasional.

“Ini betul-betul kegiatan yang kami harapkan dapat meningkatkan jumlah penumpang dan juga wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Selain di JCC, kita juga menyelenggarakan di lima kota dan secara digital,” kata Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N. Mansury di pembukaan GATF Phase I 2018, di JCC, Jakarta, Jumat (6/4/2018).

Baca juga : Resmi Dibuka, Pengunjung Serbu Garuda Indonesia Travel Fair 2018

Dari pantauan KompasTravel harga tiket domestik di GATF Phase I pertama relatif lebih murah dari harga tiket biasa. Sebab harga dipaketkan pulang-pergi. Apalagi jika ditambah cashback bagi pemegang kartu kredit dan debit Mandiri.  

Berikut daftar harga tiket destinasi domestik pulang-pergi dari Jakarta di GATF 2018. Perlu dicatat haga belum dipotong cashcback:

  1. Bali Rp 1,4 juta
  2. Medan Rp 1,6 juta
  3. Labuan Bajo Rp 1,8 juta
  4. Surabaya Rp 1,2 juta
  5. Wakatobi Rp 2,4 juta
  6. Raja Ampat Rp 2,8 juta
  7. Makassar Rp 1,7 juta
  8. Lombok Rp 1,3 juta
  9. Belitung Rp 830.000
  10. Yogyakarta Rp 916.000

Pantai Tanjung Aan di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat.  ANTARA FOTO/AHMAD SUBAIDI Pantai Tanjung Aan di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat.
Harga tiket tersebut dapat dibeli saat promo Happy Hour yang berlaku dari pukul 10.00-13.00 WIB dan pukul 16.00-18.00 WIB, selama penyelenggaraan. Transaksi di GATF hanya dapat dilakukan menggunakan kartu kredit atau debit Mandiri.

Untuk skenario cashback menggunakan kartu kredit Mandiri, cashback Rp 750.000 berlaku untuk transaksi di bawah Rp 4 juta. Sedangkan cashback Rp 2 juta berlaku untuk transaksi lebih dari Rp 4 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.