Osaka Aquarium, Apa yang Berbeda Pada Malam Hari? - Kompas.com
Karaksa Media Partner adalah media online penyedia berita terkini seputar Jepang dari sumber terpercaya, “Japan Walker”. Kami akan menyampaikan berita seputar Jepang terkini dari semua genre, seperti kuliner, produk & tren terbaru, festival musiman, tempat hangout, hidden spot, dan masih banyak lainnya.

Osaka Aquarium, Apa yang Berbeda Pada Malam Hari?

Kompas.com - 08/04/2018, 20:07 WIB
Osaka AquariumKARAKSA MEDIA Osaka Aquarium

KOMPAS.com - Akuarium Osaka di Kaiyukan, Jepang, kini hadir dengan membawa tema Night Aquarium pada malam hari. Para pengunjung akan dibawa ke dalam khidmatnya dasar lautan nan biru yang memberi ketenangan. Apa yang berbeda?

Efek suara dan pencahayaan yang menunjuang suasana malam hari di lautan biru

Berbeda dengan siang hari, Night Aquarium akan mengajak para pengunjung melihat sisi lain dari alam bawah laut seakan kita tersesat dalam dunia berwarna biru.

anjing laut yang tampak mengantuk KARAKSA MEDIA anjing laut yang tampak mengantuk
Misalnya, binatang laut yang mulai beristirahat atau tidur dan tidak dapat dilihat pada siang hari, seperti anjing laut yang tampak mengantuk pada foto.

Penguin yang terlelap sambil berdiri di area kutub SelatanKARAKSA MEDIA Penguin yang terlelap sambil berdiri di area kutub Selatan
Atau penguin yang terlelap sambil berdiri di area kutub Selatan. Gemas ya!

Cek area baru yang menenangkan

penguin yang terlelap sambil berdiri di area kutub SelatanKARAKSA MEDIA penguin yang terlelap sambil berdiri di area kutub Selatan
Bagi Anda yang senang berpetualang sendirian, kami sarankan untuk menyambangi area baru berupa pameran memukau dengan menggunakan highlight dari keindahan ubur-ubur.

Area yang disebut Kurage Ginga dan dibuka mulai 17 Maret 2018 ini tidak hanya menggunakan proyeksi dari ubur-ubur transparan yang melayang, tapi juga terdapat pameran yang diselenggarakan di sana. Pemandangan ini menawarkan ketenangan yang paripurna.

Latar belakang musik di akuarium yang dibuat berbeda dari siang hari pun dimaksudkan agar suasana laut lebih terasa.

Karena banyak pengunjung yang datang sendiri terutama setelah pukul 17.00, Anda dapat lebih leluasa mengitari akuarium pada malam hari.

Informasi tempat:
Alamat : Osaka-shi, Minato-ku, Kaigandori 1-1-10
Akses : 5 menit jalan kaki dari stasiun subway Chuo line “Osakako”
Buka : 10:00-20:00 (jam masuk terakhir hingga 1 jam sebelum tutup dan dapat berubah
sewaktu-waktu mengikuti musim)
Night Aquarium : 17:00-20:00
Tutup : Tidak memiliki jadwal tetap
Tiket : Dewasa 2.300 yen

Provided by Japan Walker™, Kansai Walker™ (26 Februari 2018)

Komentar