Kamar Suite Khusus Anak-anak Hadir di Singapura - Kompas.com

Kamar Suite Khusus Anak-anak Hadir di Singapura

Kompas.com - 11/04/2018, 21:28 WIB
Kamar suite anak-anak di Shangri-La Hotel, Singapura. CNN Travel Kamar suite anak-anak di Shangri-La Hotel, Singapura.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kamar suite di hotel mungkin impresif bagi orang dewasa. Sebaliknya, bagi anak-anak belum tentu. Kamar suite yang berukuran besar dan mewah bisa jadi membuat anak-anak ragu untuk bereksplorasi.

Menariknya kini Shangri-La Hotel di Singapura menawarkan kamar suite khusus bagi anak-anak. Ada lima tema kamar suite yang mengajak anak berimajinasi. Mulai dari tema luar angkasa, kastil, hutan, bawah laut, dan safari.

Baca juga : Begini Pertimbangan Turis China Memilih Hotel untuk Liburan...

"Pengalaman keluarga yang mewah di Shangri-La melengkapi persepsi publik terjadap merek hotel kami yang terdepan dari segi bisnis. Kami dengan senang hati menyambut tamu keluarga untuk merasakan produk keluarga kami dari empat pilar yakni menyenangkan, menenangkan, waktu keluarga, dan belajar dari bermain," kata General Manager Shangri-La Hotel, Singapura, Bipan Kapur dikutip dari CNN Travel. 

kamar suite anak-anak di Shangri-La Singapura. CNN Travel kamar suite anak-anak di Shangri-La Singapura.
Seluruh kamar suite khusus anak-anak di Shangri-La Hotel Singapura berukuran 72 meter persegi. Kamar tersebut terhubung dengan kamar tidur orang tua. Dilengkapi kamar mandi dan wastafel yang berukuran besar agar orang tua lebih mudah untuk memandikan bayi dan anak-anak.

Baca juga : Hotel di Pusat Kota Osaka Ini Cocok untuk Tamu Keluarga

Selain itu juga tersedia ruang dapur yang dilengkapi sterilizer dan layanan ruang dengan menu makanan khusus anak-anak. Setiap makanan sebelumnya telah dikonsultasikan dengan ahli gizi.

Buds, taman bermain dalam ruang dan luar ruang di Shangri-La Hotel Singapura. CNN Travel Buds, taman bermain dalam ruang dan luar ruang di Shangri-La Hotel Singapura.
Setiap tamu yang menginap di kamar suite khusus anak-anak juga berhak untuk masuk ke ruang bermain dalam ruang dan luar ruang di Shangri-La Singapura, Buds. Ruang bermain ini memiliki luas 2.150 meter persegi.

Fasilitas lainnya adalah kolam renang luar ruang yang memiliki air mancur jet dan kebun, dengan total luas 40.500 meter persegi.

Untuk menginap di kamar suite khusus anak-anak dihargai mulai 700 dollar AS atau setara Rp 9,6 juta per malam. Kamar ini dapat menampung dua orang dewasa dan dua anak-anak di bawah usia 12 tahun.


Komentar

Close Ads X