Mau Tahu Lokasi yang Dijadikan “Setting” Anime Yurucamp? - Kompas.com
Karaksa Media Partner adalah media online penyedia berita terkini seputar Jepang dari sumber terpercaya, “Japan Walker”. Kami akan menyampaikan berita seputar Jepang terkini dari semua genre, seperti kuliner, produk & tren terbaru, festival musiman, tempat hangout, hidden spot, dan masih banyak lainnya.

Mau Tahu Lokasi yang Dijadikan “Setting” Anime Yurucamp?

Kompas.com - 13/04/2018, 09:48 WIB
pemandangan bunga persik dan sakura serta Gunung Fuji di daerah Yamanashi KARAKSA MEDIA pemandangan bunga persik dan sakura serta Gunung Fuji di daerah Yamanashi

KOMPAS.com - Anime (film animasi) Yurucamp bercerita tentang anak SMA yang menikmati kegiatan camping dan outdoor. Dalam anime ini diperkenalkan berbagai lokasi di Jepang yang ada di dunia nyata, seperti Prefektur Yamanashi.

Tidak hanya mengunjungi lokasi yang ada di anime, kita juga bisa menikmati pemandangan alam yang sesuai dengan musimnya. Salah satunya pemandangan bunga persik dan sakura serta Gunung Fuji di daerah Yamanashi pada Februari kemarin.

Fuefukigawa Fruit ParkKARAKSA MEDIA Fuefukigawa Fruit Park
Selain itu, ada juga tempat yang menjadi salah satu model taman di anime Yurucamp, Fuefukigawa Fruit Park. Di dalam anime, kafe yang menjual banyak dessert meninggalkan kesan paling kuat. Kafe ini terletak di dalam kudamono hiroba (tempat menjual buah-buahan).

Kemudian, di bagian selatan stasiun Yamanashi-shi kita bisa menemukan Na-no-Hana Road, jalan bunga berwarna kuning dan pemandangan bunga persik berwarna merah muda. Hasilnya adalah pemandangan kontras yang indah.

Salah satu tempat yang direkomendasikan untuk melihat bunga persik adalah daerah Kofubonchi. KARAKSA MEDIA Salah satu tempat yang direkomendasikan untuk melihat bunga persik adalah daerah Kofubonchi.
Salah satu tempat yang direkomendasikan untuk melihat bunga persik adalah daerah Kofubonchi. Saat sedang musim, kita bisa melihat hamparan bunga persik yang seolah-olah seperti karpet berwarna pink persik. Jika merujuk pada waktu mekar tahun lalu, pemandangan ini dapat dinikmati sekitar awal April.

Selain persik, daerah Yamanashi ini juga terkenal sebagai penghasil buah ceri dan anggur. Bila Anda berkunjung ke sini, nikmati juga rasa buah khas daerah ini yang sedang musim.

Tidak hanya pemandangan bunga persik dan sakura yang bisa dinikmati pada siang hari, pemandangan Kofubonchi yang terlihat dari Fue Fukigawa Fruit Park ini pun indah pada malam hari.

pemandangan Kofubonchi yang terlihat dari Fue Fukigawa Fruit Park ini pun indah pada malam hari.. 
KARAKSA MEDIA pemandangan Kofubonchi yang terlihat dari Fue Fukigawa Fruit Park ini pun indah pada malam hari..
Selain Fue Fukigawa Fruit Park, bagaimana bila Anda menikmati berbagai tempat wisata lainnya, seperti pemandian air panas Hottarakashi Onsen di daerah Yamanashi ini.

Provided by Japan Walker™, Tokyo Walker™ (13 February 2018)

Komentar