Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paket Menginap, Makan, dan Terbang dengan Helikopter di Hotel Jakarta

Kompas.com - 13/04/2018, 13:58 WIB
Silvita Agmasari,
I Made Asdhiana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Fairmont Jakarta meluncurkan tiga paket baru yang menggabungkan akomodasi, pengalaman bersantap, dan tur helikopter bagi para tamu yang menginap. Tiga paket tersebut adalah A Luxurious Fly-cation, Stay & Fly High, Brunch & Fly.

"Fairmont Jakarta selalu berusaha untuk meningkatkan pelayanan dan menjadi hotel
bintang lima terkemuka di Indonesia. Dengan diluncurkannya paket helikopter ini, tentunya akan membawa pengalaman baru ke tingkat selanjutnya. Paket ini ditujukan bagi para tamu kami yang ingin memiliki pengalaman mengesankan, eksklusivitas dan efisiensi," ujar General Manager Fairmont Jakarta, Carlos Monterde sesuai siaran pers yang diterima KompasTravel, Rabu (11/4/2018).

Baca juga : Animo Masyarakat Cukup Tinggi untuk Wisata Naik Helikopter

Paket A Luxurious Fly-cation menawarkan akomodasi di kamar tipe Sky Suite, makan malam untuk dua orang dengan empat jenis menu di VIEW restaurant, tur helikopter selama 15 menit mengitari kota Jakarta dan sarapan untuk dua orang di Spectrum. Paket ini dihargai mulai Rp
12 juta ++.

Baca juga : 4 Hal yang Mesti Diperhatikan Sebelum keliling Jakarta Naik Helikopter

Sedangkan paket Stay & Fly High terdiri dari penginapan satu malam di Fairmont Room, sarapan untuk dua orang di Spectrum dan tur helikopter selama 15 menit mengitari kota Jakarta, dihargai mulai dari Rp 9,1 juta ++.

Kamar Sky Suite di Fairmont JakartaDok. Fairmont Jakarta Kamar Sky Suite di Fairmont Jakarta
Terakhir ada paket Brunch & Fly, sudah termasuk termasuk brunch hari Minggu untuk dua orang di restoran Spectrum dan dilanjutkan dengan tur helikopter selama 15 menit mengitari kota Jakarta. Harga dimulai dari Rp 8,5 juta ++.

Paket menginap, bersantap, dan wisata dari Fairmont Jakarta ini bekerja sama dengan penyedia helikopter Helicity dari Whitesky Aviation.

Tamu dapat memilih dua jenis helikopter yang tersedia. Helikopter Bell 505 dapat memuat tiga hingga empat penumpang, sementara helikopter Bell 429 dapat memuat hingga enam penumpang.

Fairmont juga menyebutkan bagi tamu yang memesan paket helikopter maka akan menerima pelayanan VVIP. Seperti penyambutan dengan karpet merah di helipad milik hotel, refreshment istimewa dan fasilitas eksklusif. Pemesanan paket dapat dilakukan minimal dua hari sebelum penerbangan. Harga paket belum termasuk pajak dan service charge sebesar 21 persen. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com