Berita Foto: Kemeriahan Suasana Ulang Tahun Ke-35 Tokyo Disneyland - Kompas.com

Berita Foto: Kemeriahan Suasana Ulang Tahun Ke-35 Tokyo Disneyland

Kompas.com - 17/04/2018, 07:12 WIB
Suasana kemeriahan salah satu perayaan ulang tahun ke-35 di sekitar tugu berbentuk lingkaran di dekat pintu masuk Tokyo Disneyland, Jumat (13/4/2018).KOMPAS.com/Erwin Hutapea Suasana kemeriahan salah satu perayaan ulang tahun ke-35 di sekitar tugu berbentuk lingkaran di dekat pintu masuk Tokyo Disneyland, Jumat (13/4/2018).

TOKYO, KOMPAS.com – Pada tahun 2018, Tokyo Disneyland merayakan ulang tahun ke-35 dengan cara menghadirkan desain dan dekorasi baru yang membuat suasana perayaan jadi lebih meriah.

Selebrasi ini berlangsung selama sekitar satu tahun, mulai awal April 2018 sampai 25 Maret 2019.

Pengunjung bisa melihat desain dan dekorasi baru yang ditampilkan itu mulai dari pintu masuk Tokyo Disneyland, toko makanan dan minuman, toko suvenir dan aksesori, rumah makan, sepanjang area pejalan kaki, hingga ke berbagai sudut wahana.

Baca juga : Tokyo Disneyland Rayakan Ultah Ke-35, Ada Parade hingga Wahana Baru

Kompas.com berkesempatan menghadiri undangan perayaan ke-35 tahun Tokyo Disneyland pada Jumat (13/4/2018) dan mengabadikan berbagai hal yang disajikan sehingga situasinya lebih semarak.

Berikut ini sejumlah foto yang memperlihatkan suasana kemeriahan selebrasi tersebut:

Pintu masuk area Tokyo Disneyland diubah desain dan dekorasinya sesuai tema perayaan ulang tahun ke-35 pada tahun 2018, yaitu Happiest Celebration.Kompas.com/Erwin Hutapea Pintu masuk area Tokyo Disneyland diubah desain dan dekorasinya sesuai tema perayaan ulang tahun ke-35 pada tahun 2018, yaitu Happiest Celebration.

Suasana di depan salah satu toko penganan di dalam area Tokyo Disneyland lebih semarak dengan hadirnya sejumlah balon untuk merayakan ulang tahun ke-35 Tokyo Disneyland.KOMPAS.com/Erwin Hutapea Suasana di depan salah satu toko penganan di dalam area Tokyo Disneyland lebih semarak dengan hadirnya sejumlah balon untuk merayakan ulang tahun ke-35 Tokyo Disneyland.

Pajangan barang dan aksesori di salah satu toko di Tokyo Disneyland yang memperlihatkan berbagai tokoh Disney yang dibuat untuk menyemarakkan ulang tahun ke-35 Tokyo Disneyland.KOMPAS.com/Erwin Hutapea Pajangan barang dan aksesori di salah satu toko di Tokyo Disneyland yang memperlihatkan berbagai tokoh Disney yang dibuat untuk menyemarakkan ulang tahun ke-35 Tokyo Disneyland.

Salah satu rumah makan di Tokyo Disneyland memajang semacam spanduk kecil di bagian depan untuk memeriahkan perayaan 35 tahun Tokyo Disneyland.KOMPAS.com/Erwin Hutapea Salah satu rumah makan di Tokyo Disneyland memajang semacam spanduk kecil di bagian depan untuk memeriahkan perayaan 35 tahun Tokyo Disneyland.

Roti berbentuk kepala Mickey Mouse yang berisi coklat, keju, dan kacang merah yang dibuat sebagai salah satu menu khusus dalam perayaan ulang tahun ke-35 Tokyo Disneyland.KOMPAS.com/Erwin Hutapea Roti berbentuk kepala Mickey Mouse yang berisi coklat, keju, dan kacang merah yang dibuat sebagai salah satu menu khusus dalam perayaan ulang tahun ke-35 Tokyo Disneyland.

Biskuit dengan aneka rasa coklat, stroberi, vanila, dan lain-lain yang disajikan di salah satu toko dalam rangka perayaan ulang tahun ke-35 Tokyo Disneyland.KOMPAS.com/Erwin Hutapea Biskuit dengan aneka rasa coklat, stroberi, vanila, dan lain-lain yang disajikan di salah satu toko dalam rangka perayaan ulang tahun ke-35 Tokyo Disneyland.

Dua menu es krim yang dibuat dalam rangka perayaan ulang tahun ke-35 Tokyo Disneyland.KOMPAS.com/Erwin Hutapea Dua menu es krim yang dibuat dalam rangka perayaan ulang tahun ke-35 Tokyo Disneyland.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Komentar

Close Ads X