Liburan ke Jepang Bersama Anak, Kunjungi Museum Anpanman di Kobe - Kompas.com
Karaksa Media Partner adalah media online penyedia berita terkini seputar Jepang dari sumber terpercaya, “Japan Walker”. Kami akan menyampaikan berita seputar Jepang terkini dari semua genre, seperti kuliner, produk & tren terbaru, festival musiman, tempat hangout, hidden spot, dan masih banyak lainnya.

Liburan ke Jepang Bersama Anak, Kunjungi Museum Anpanman di Kobe

Kompas.com - 17/04/2018, 09:07 WIB
Museum & Baikin Secret Base KARAKSA MEDIA Museum & Baikin Secret Base

KOMPAS.com - Kobe Anpanman Children's Museum & Mall yang terletak di Kobe Harborland baru saja membuka Museum & Baikin Secret Base pada 16 Maret 2018 yang lalu. Tempat wisata yang cocok untuk anak-anak ini berlokasi di Kobe Harborland. Kobe Harborland merupakan sebuah pusat perbelanjaan, restoran, dan hiburan, yang berada di Kobe, Prefektur Hyogo, Jepang.

Baikin UFOKARAKSA MEDIA Baikin UFO
Sesuai dengan namanya, sarana baru ini bertema Baikin Man. Ini merupakan salah satu tokoh pada animasi Anpanman yang dalam Bahasa Indonesia berarti manusia kuman. Museum & Baikin Secret Base dikhususkan untuk melihat bagaimana dunia yang ditempati oleh Baikin Man.

Dokin UFO
KARAKSA MEDIA Dokin UFO
Di atas lahan seluas sekitar 250 meter persegi, anak-anak dan orang tua dapat menikmati berbagai fasilitas yang terdapat di dalamnya. Misalnya, tempat berfoto “Dokin UFO”, “Baikin UFO”, dan “Dokin chan’s Room”. Atau, berubah menjadi teman Baikin Man melalui layar. Keseruan lainnya adalah bermain bersama di “Baikin Wanpaku Space”.

Panel di mana Baikin Man selalu mengintip.KARAKSA MEDIA Panel di mana Baikin Man selalu mengintip.
Ini panel tempat Baikin Man selalu mengintip.

panel Baikin ManKARAKSA MEDIA panel Baikin Man
Dalam salah satu wahana, jika Anda menghadap ke layar, sensor yang ada akan merubah orang yang ada di dalamnya menjadi teman Baikin Man. Tampak seru, ya?

Informasi tempat:
Alamat : Kobe Anpanman Museum and Mall 2F (Kobe Harborland umieMOSAIC 2F)
Kobe-shi, Chuo-ku, Higashikawasakicho 1-6-2
Buka : 10:00-18:00 (terakhir masuk 17:00)
Tiket : 1 tahun ke atas → 1.800 yen
(bisa digunakan untuk masuk seluruh gedung museum)

Photo credit: © Yase Takashi/Froebel Kan, TMS, NTV

Provided by Japan Walker™, Kansai Walker™ (15 Maret 2018)

Komentar