Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Catat! Ini Promo Diskon Hari Kartini untuk Kuliner

Kompas.com - 17/04/2018, 13:11 WIB
Muhammad Irzal Adiakurnia,
I Made Asdhiana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam rangka menyambut Hari Kartini yang tahun ini jatuh pada Sabtu, 21 April 2018, terdapat banyak program promo yang disuguhkan bagi perempuan Indonesia.

Berbagai promo tersebut mulai diskon, paket murah, hingga gratis vocer. Beberapa gerai hanya mengkhususkan untuk pembeli perempuan, tetapi ada juga gerai yang tidak.

Berikut KompasTravel rangkum beberapa diskon terkini, dalam rangka momen Hari Kartini 2018.

1. Hokben

Anda bisa menikmati paket bento hanya dengan Rp 33.000 sudah termasuk pajak, untuk minimal pembelian dua paket. Sebelumnya harga paket ini Rp 57.000.

Baca juga : Seperti Apa Makanan Jepang Hokben Dimakan dengan Sambal Indonesia?

Promo ini berlangsung selama empat hari, mulai 17-18 April 2018 bagi pembeli umum, dan 19-21 April 2018 bagi pembeli yang menggunakan kartu debit dan kredit Mandiri. Anda dapat menikmati promo ini di semua gerai Hokben, kecuali di Bandara.

Gerai makanan cepat saji, Kentucky Fried Chicken (KFC) Indonesia kembali merilis hidangan unik terbaru yaitu KFC Salted Egg. Hidangan tersebut merupakan inovasi ayam hot & crispy khas KFC dengan tambahan baluran saus telur asin.KOMPAS.com/WAHYU ADITYO PRODJO Gerai makanan cepat saji, Kentucky Fried Chicken (KFC) Indonesia kembali merilis hidangan unik terbaru yaitu KFC Salted Egg. Hidangan tersebut merupakan inovasi ayam hot & crispy khas KFC dengan tambahan baluran saus telur asin.

2. KFC

Bagi penyuka hidangan cepat saji yang satu ini, KFC juga menawarkan promo hari kartini. Anda bisa mendapatkan satu potong ayam ditambah dua puding atau dua sup ayam, dengan cara membeli tiga potong ayam varian apa saja.

Baca juga : Mencicipi Ayam Goreng Saus Telur Asin KFC, Seperti Apa Rasanya?

Anda bisa membeli tiga potong ayam tersebut mulai dari Rp 45.454, yang asalnya dijual seharga Rp 73.737. Promo ini bisa Anda nikmati mulai 17-19 April 2018, di semua gerai KFC.

3. Holland Bakery

Holland Bakery juga tak mau kalah menghadirkan promo Hari Kartini. Bagi Anda para perempuan bisa mendapat diskon 21 persen, tiap pembelian produk apa pun di setiap gerai Holland Bakery.

Khusus yang berulang tahun di tanggal 21 April juga bisa mendapatkan suvenir berupa payung, tumbler, topi, dan lainnya.

Choco Layer Mousse by Dapur CokelatDapur Cokelat Choco Layer Mousse by Dapur Cokelat

4. Dapur Cokelat

Bagi perempuan yang gemar cokelat, jangan lewatkan promo dari Dapur Cokelat ini. Khusus  tanggal 21 April 2018, Anda bisa mendapatkan diskon 21 untuk semua produk kue cokelat dengan berbagai ukuran.

Menariknya, bagi yang berulang tahun di tanggal tersebut, juga bisa mendapat vocer senilai Rp 100.000 di semua gerai Dapur Cokelat yang ada. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com