Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditantang Jadi Traveler Dadakan, Gratis Pesawat dan Hotel, Mau?

Kompas.com - 19/04/2018, 17:23 WIB
Silvita Agmasari,
I Made Asdhiana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengunjung Mister Aladin Travel Fair berkesempatan untuk mendapat tiket penerbangan dan hotel gratis jika bersedia menerima tantangan bertajuk 'Traveler Dadakan'.

Program ini berlaku setiap hari selama travel fair berlangsung 19-22 April 2018 di Grand Atrium, Mall Kota Kasablanka.

"Traveler dadakan ini menantang pengunjung mal. Tahun ini kami setiap hari mengadakan program ini. Rutenya nanti dipilihkan bisa dalam maupun dan luar negeri yang pasti non visa karena harus berangkat malam hari itu atau subuh besoknya," kata Chief Operating Officer Mister Aladin, Nitha Sudewo di acara pembukaan Mister Aladin Travel Fair, Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (19/4/2018).

Nitha menjelaskan pada jam tertentu, Traveler Dadakan akan diselenggarakan. Pembawa acara memberi games, pertanyaan kepada pengunjung travel fair.

CEO Mister Aladin, Veranika  Gunawan dan Chief Operating Officer Mister Aladin, Nitha Sudewo saat pembukaan Mister Aladin Travel Fair 2018 di Mal Kota Kasablanka, Kamis (19/4/2018). Mister Aladin Travel Fair berlangsung 19-22 April 2018.KOMPAS.com/SILVITA AGMASARI CEO Mister Aladin, Veranika Gunawan dan Chief Operating Officer Mister Aladin, Nitha Sudewo saat pembukaan Mister Aladin Travel Fair 2018 di Mal Kota Kasablanka, Kamis (19/4/2018). Mister Aladin Travel Fair berlangsung 19-22 April 2018.
Bagi yang menjawab pertanyaan paling banyak benar maka akan menjadi pemenang dan langsung diberangkatkan ke destinasi misterius. Durasi liburan berkisar tiga hari dua malam, empat hari tiga malam, atau lima hari empat malam.

Tentri, pemenang program Taveler Dadakan dari Mister Aladin tahun lalu mengatakan dirinya diberangkatkan ke Lombok selama tiga hari dua malam.

"Jadi pesawat dan hotel ditanggung. Waktu itu dikasih menginap di vila. Saya berangkat subuh. Nah pemenang satu lagi itu dapat ke Thailand, malam itu langsung berangkat," kata Tentri saat ditemui di Mister Aladin Travel Fair.

Sejumlah wisatawan berkunjung di Pagoda Avalokitesvara Buddhagaya, Watugong, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (1/12/2017). Selain sebagai tempat ibadah umat Buddha, pagoda setinggi 45 meter dengan tujuh tingkat tersebut juga menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Semarang, baik bagi wisatawan lokal maupun mancenegara. ANTARA FOTO/ADITYA PRADANA PUTRA Sejumlah wisatawan berkunjung di Pagoda Avalokitesvara Buddhagaya, Watugong, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (1/12/2017). Selain sebagai tempat ibadah umat Buddha, pagoda setinggi 45 meter dengan tujuh tingkat tersebut juga menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Semarang, baik bagi wisatawan lokal maupun mancenegara.
Ia mengaku senang dengan program Traveler Dadakan. Meskipun sempat takut tidak diberi cuti oleh kantor karena berangkat terlalu mendadak.

"Akhirnya saya sembari kerja di Lombok, tetapi itu worth it banget," kata Tentri yang ingin ikut serta di program Traveler Dadakan tahun ini.

Program Traveler Dadakan diselenggarakan pada Jumat 20 April 2018 pukul 15.15-16.00 WIB, Sabtu 21 April 2018 pukul 17.00-18.00 WIB, Minggu 22 April pukul 14.15-15.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com