Bikin Gemas, “Bulldog” Lucu Sambut Pengunjung Café DOnG by Sfera - Kompas.com
Karaksa Media Partner adalah media online penyedia berita terkini seputar Jepang dari sumber terpercaya, “Japan Walker”. Kami akan menyampaikan berita seputar Jepang terkini dari semua genre, seperti kuliner, produk & tren terbaru, festival musiman, tempat hangout, hidden spot, dan masih banyak lainnya.

Bikin Gemas, “Bulldog” Lucu Sambut Pengunjung Café DOnG by Sfera

Kompas.com - 26/04/2018, 19:33 WIB
Café DOnG by Sfera KARAKSA MEDIA Café DOnG by Sfera

KOMPAS.com - Sfera adalah sebuah merek interior asal Kyoto, Jepang, yang terkenal memiliki kualitas premium. Merek ini berhasil membuka pasar berskala internasional.

Di dalam Café DOnG by Sfera yang berada di bawah naungan Sfera, tinggalah dua anjing menggemaskan berjenis bulldog, Don dan Tonton. Mereka bebas bermain bersama pengunjung. Ternyata anjing-anjing ini mulai dipelihara sang pemilik yang merupakan Creative Director dari Sfera saat mengembangkan produk yang dikhususkan untuk anjing.

Di kafe ini, pengunjung dapat memilih di mana mereka ingin menghabiskan waktu bersantai. Selain kursi sofa, ada juga horigotatsu atau tempat duduk khas Jepang seperti yang ditunjukkan pada bagian sebelah kanan foto di atas. Nantikan suara khas kuku anjing saat mereka berjalan di atas permukaan kayu.

Anjing lucu berjenis French Bulldog berkelamin jantan. Don (kiri foto), usianya tujuh tahun. Tonton (kanan foto) yang berusia lima tahun.KARAKSA MEDIA Anjing lucu berjenis French Bulldog berkelamin jantan. Don (kiri foto), usianya tujuh tahun. Tonton (kanan foto) yang berusia lima tahun.
Mari kita berkenalan dengan kedua anjing lucu berjenis French Bulldog berkelamin jantan ini. Don (kiri foto), usianya tujuh tahun. Selain berkelakuan manis, anjing ini seakan berperan sebagai kakak dari Tonton.

Ia juga selalu memberi salam satu per satu kepada pengunjung. Sementara Tonton (kanan foto) yang berusia lima tahun, sangat menyukai anak-anak dan senang jika diajak bermain bersama.

Anjing dengan dua karakter berbeda

Don dan Tonton bebas bermain di dalam ruangan luas yang didesain oleh sang pemilik. Ada kalanya mereka mengunjungi lantai atas yang merupakan toko dari kafe ini.

Tonton KARAKSA MEDIA Tonton
Tonton memiliki sifat yang jahil tetapi sangat suka dibelai. Dia akan bergegas menghampiri siapa saja karena rasa ingin tahunya yang besar.

Tonton KARAKSA MEDIA Tonton
Pose yang paling dikuasainya adalah saat ia besandar di lantai seakan-akan lelah setelah berlarian di dalam ruangan.

DonKARAKSA MEDIA Don
Sementara itu, Don yang memiliki sifat yang manis ini ternyata suka berpose jika menghadap ke kamera. Coba lihat wajahnya ini, menggemaskan, ya? Ia juga merupakan model produk yang dijual di sini.

DonKARAKSA MEDIA Don
Selain itu, ada lagi posenya yang diambil dari belakang. Tampaknya ia lebih suka bersantai di kursi sofa.

Kedua anjing ini akan menghibur para pengunjung secara bergantian setiap harinya. Untuk bermain bersama mereka, cobalah datang sekitar pukul 14.00 hingga 16.00 dan nantikan siapa yang akan menyambut Anda saat itu!

Shogetsu Set KARAKSA MEDIA Shogetsu Set
Salah satu menu yang ada di kafe ini adalah Shogetsu Set (sejenis manisan Jepang) seharga 1.300 yen yang sudah termasuk minuman. Menu populer ini hanya dijual berdasarkan pesanan saja. Pada foto adalah jenis manisan bernama Kinton yang terbuat dari ubi yang ditumbuk halus.

Informasi tempat:
Café DOnG by Sfera
Alamat : Sfera Building lt. B1, Kyoto-shi, Higashiyama-ku, Benzaitan-cho 17
Akses : 3 menit jalan kaki dari stasiun subway Keihan Shijo
Buka : 11:00-19:00 (LO18:30)
Libur : Rabu

Provided by Japan Walker™, Kansai Walker™ (15 Januari 2018)

Komentar