Keren! Lima Negara Lokasi Syuting "Avengers: Infinity War"

Kompas.com - 04/05/2018, 12:30 WIB
Avengers: Infinity War Apartementtherappy.comAvengers: Infinity War

JAKARTA, KOMPAS.com- Film pahlawan super besutan Marvel Studios, " Avengers: Infinity War" tengah tayang di bioskop.

Film ini terbilang berhasil menggaet penonton, dengan total pencapaian hingga Selasa (1/5/2018) mencapai 808 juta dollar AS dari bioskop global.

Selain cerita yang ditunggu, tokoh dengan karakter yang kuat, "Avengers: Infinity War" juga menghadirkan suasana seru lewat pertarungan dan latar yang mendukung.

Tak tanggung-tanggung "Avengers: Infinity War" ditayangkan di lima negara berbeda. Inilah lokasi syuting tersebut (Waspada bocoran cerita):

1. New York, Amerika Serikat

Inilah lokasi syuting langganan dari Marvel. Pesawat luar angkasa milik Thanos dan anak buah membuat heboh New York.

Baca juga : 20 Negara Paling Sering Jadi Lokasi Syuting Film, Tertarik ke Sana?

Di sini juga Tony Stark bertemu dengan Doctor Strange, Wong, Bruce Banner, dan Spider Man. Daerah Queens dan Downtown Atlanta di New York yang menjadi lokasi syuting "Avengers: Infinity War".

Edinburgh?s Royal Mile, Skotlandia.atlasofwonders Edinburgh?s Royal Mile, Skotlandia.
2. Edinburgh, Skotlandia

Menjadi tempat pelarian Vision dan Scarlet Witch untuk menghabiskan waktu berdua.

Pertokoan Edinburgh klasik, dengan jalan dan dinding batu juga menjadi tempat bertemunya tim Avengers yang dipimpin oleh Captain America saat membantu pertempuran Vision, Scarlet Witch, dan anak buah Thanos.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X