Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ikut Rayakan Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Hotel Ini

Kompas.com - 04/05/2018, 14:22 WIB
Silvita Agmasari,
Sri Anindiati Nursastri

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Hotel Fairmont Jakarta mengajak tamu untuk ikut merayakan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Royal Wedding Fair yang diselenggarakan pada 18-20 Mei 2018. Tamu dapat merasakan pernikahan ala bangsawan kerajaan Inggris.

"Fairmont Hotels & Resorts di seluruh dunia akan menyelenggarakan rangkaian acara untuk menyambut pernikahan abad ini antara Pangeran Harry dan aktris Meghan Markle pada 19 Mei nanti, dengan menghadirkan beragam paket menarik, acara yang mewah dan penawaran spesial untuk merayakan momen spesial ini," dikutip dari siaran pers yang diterima KompasTravel, Rabu (2/5/2018).

Pada hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, Sabtu (19/5/2018), tamu diajak menyaksikan tayangan melalui live streaming di Peacock Lounge pukul 18.00 WIB.

Nonton bersama Royal Wedding itu sembari menyantap suguhan Royal Aftenoon Tea yang dihargai Rp 588.000++ per set yang dapat dinikmati 2-4 orang.

Selain itu, tamu juga ikut serta dalam pameran pernikahan bertempat di lobi hotel. Berkolaborasi dengan merk-merk ternama seperti Sebastian Gunawan, Rolls Royce, Le Novelle Cake, Suryanto Decorations, Axioo, Frank & Co, dan banyak lagi.

Pameran pernikahan dimulai Jumat (18/5/2018) pukul 12.00 sampai Minggu (20/5/ 2018).

Lobi Hotel Fairmont Jakarta akan disulap dengan dekorasi mewah ala Inggris, dengan kehadiran Rolls-Royce Phantom VIII. Merek mobil ini diketahui sebagai transportasi yang menjadi ciri khas bangsawan kerajaan Inggris.

Selain itu ada pula kue pengantin berbentuk kastil dengan tinggi lima meter, kreasi Le Novelle Cake yang merupakan desainer kue pengantin mewah ala Eropa yang terkenal di dunia.

Replika dari St. George’s Chapel, tempat perhelatan nikah Pangeran Harry dan Meghan Markle juga tidak absen dari lobi Hotel Fairmont Jakarta.

Bagi pasangan pengantin yang mengkonfirmasi reservasi acara pernikahannya di Fairmont Jakarta selama acara berlangsung akan mendapat voucher belanja sebesar Rp 10 juta dari Frank & Co.

Kesempatan untuk memenangkan hadiah lucky draw seperti complimentary upgrade ke Presidential Suite, makan malam romantis di VIEW restaurant dan perhiasan dari Frank & co juga diberikan bagi pasangan pengantin yang melakukan reservasi selama Royal Wedding Fair. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com