Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Hotel Bandara Termewah di Dunia Versi CNN

Kompas.com - 04/05/2018, 22:15 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Editor

Sumber CNN Travel

KOMPAS.com - Biasanya hotel di area bandara didesain untuk kenyamanan dan praktis dibanding segi kemewahan. Namun, ada hotel-hotel di sekitar bandara yang memberikan pilihan kemewahan untuk pengalaman menginap mulai dari kamar hingga amenitas hotel.

Berikut lima hotel mewah di sekitar area bandara berdasarkan pilihan CNN Travel.

1. Crowne Plaza Changi Airport

Crowne Plaza Changi Airport berlokasi di Terminal 3 Bandara Changi, Singapura. Crowne Plaza punya fasilitas gym, spa, restoran, pelataran besar dengan kolam renang yang bergaya hutan hujan tropis di sisinya.

Kamar hotel didesain secara ultra modern dan berteknologi tinggi, sesuai dengan furnitur ergonomik dan fasilitas-fasilitas untuk pebisnis seperti printer nirkabel, USB charger dan sambungan telepon internasional bebas biaya.

Ada pula fasilitas spa yang bisa mengurangi efek jet lag. Crowne Plaza Changi Airport juga meraih hotel bandara terbaik di dunia versi SkyTrax World Airport.

Gedung  Cordis Hotel BeijingDok. Cordis Hotel Beijing Gedung Cordis Hotel Beijing
2. The Cordis, Beijing Capital Airport

The Cordis berlokasi di sebelah Terminal 3 Bandara Internasional Beijing, sekitar lima menit bila berjalan kaki. Hotel ini menawarkan pengalaman menginap di hotel berbintang lima.

The Cordis menawarkan kamar hotel yang luas yang termasuk beberapa balkon, komplek rumah, dan satu penthouse. Setiap kamar dilengkapi dengan fitur tempat tidur mewah, tempat tidur yang dibuat khusus, furnitur dengan desain khusus berwarna gelap, dan pemandangan kota serta danau.

Kolam renang Sofitel London HeathrowDok. Sofitel London Heathrow Kolam renang Sofitel London Heathrow
3. Sofitel London Heathrow

Sofitel Hotel di Bandara Heathrow London terasa seperti hotel bintang lima dibandingkan hotel yang menghubungkan ke Terminal 5 Heathrow. Atrium dengan lantai marmer, air mancur, taman, dan patung-patung siap menyambut wisatawan.

Ada 605 kamar dan tipe suite yang memiliki tempat tidur besar dengan seprai katun dari Mesir, kamar mandi luas dengan bak berendam dan air pancuran yang terpisah.

Sofitel punya ruang aromaterapi uap, sauna dan hidroterapi berkelas suite. Fasilitas mewah lain adalah Perrier-Jouët Bar yang menawarkan Champagne terbaik.

Kamar Grand Hyatt Dallas Fort Worth Dok. Grand Hyatt Dallas Fort Worth Kamar Grand Hyatt Dallas Fort Worth

4. Grand Hyatt Dallas/Fort Worth

Untuk wisatawan mendapat jadwal penerbangan pertama, Grand Hyatt bisa jadi pilihan penginapan. Letak hotel ini tepat di dalam Terminal D Bandara Dallas-Fort Worth/

Halaman Berikutnya
Halaman:
Sumber CNN Travel
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com