Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Kuliner Baru di Pancious, Tertarik Coba?

Kompas.com - 15/05/2018, 10:05 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja,
Wahyu Adityo Prodjo

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com – Restoran yang terkenal dengan kuliner pancake menghadirkan sebuah aplikasi terbaru yang dinamakan Pancious Benefit App dan juga beragam hidangan baru.

“Hari ini kita luncurkan 10 menu baru dan Pancious Benefit App untuk para pengunjung Pancious,” ujar Director of Marketing Pancious, Fransisca Tjong di Pancious Grand Indonesia, Jakarta, Senin (14/5/2018).

Ia menjelaskan, dari 10 hidangan baru yang ada yang terdiri dari enam makanan dan empat minuman.

Mac & Cheese Ball menu baru dari Pancious di Jakarta, Senin (14/5/2018).KOMPAS.com/ANGGITA MUSLIMAH Mac & Cheese Ball menu baru dari Pancious di Jakarta, Senin (14/5/2018).

Di hidangan pembuka menu barunya yakni Mac & Cheese Ball merupakan macaroni berbentuk bola berisi lelehan dan smoked beef.

Kemudian ada pula Waldrof Salad terdiri dari romaine lettuce, pear, apple, raisins, walnut.

Sementara menu baru pada hidangan utama diantaranya Roasted Baby Chicken, dan Ikan Baramundi dengan pilihan saus Cherry Tomato Sauce atau Lemon Butter Sauce.

Roasted Baby Chicken menu baru dari Pancious di Jakarta, Senin (14/5/2018).KOMPAS.com/ANGGITA MUSLIMAH Roasted Baby Chicken menu baru dari Pancious di Jakarta, Senin (14/5/2018).
Nah, menu baru pada hidangan penutup adalah pancake, yakni Passion Apple Pancake. Menu ini memiliki rasa segar dari potongan apel dan buah markisa.

Untuk minuman ada empat menu baru, yakni F-150, Apple Juice, Hazel & Gretel, dan Ice Shake Latte Hazelnut.

Untuk makanan pembuka dan penutup harganya mulai dari Rp 60.000, sementara hidangan utama harganya mulai dari Rp 90.000.

 

Launching aplikasi Pancious Benefit App di gerao Pancious Grand Indonesia, Jakarta, Senin (14/5/2018).KOMPAS.com/ANGGITA MUSLIMAH Launching aplikasi Pancious Benefit App di gerao Pancious Grand Indonesia, Jakarta, Senin (14/5/2018).

Aplikasi Pancious

Tak hanya hidangan baru, tetapi juga ada aplikasi terbaru untuk para pengunjung dan member Pancious.

“Pancious Benefit App yang bisa digunakan para tamu Pancious. Kami ingin setiap tamu merasakan experience dalam setiap kunjungannya. Diharapkan juga para pengunjug puas dengan benefit yang ditawarkan,” kata Fransisca.

Ia melanjutkan aplikasi ini dapat diunduh di Google Play Store dan App Store. Bila mendaftar menjadi member akan mendapat beberapa keuntungan.

Untuk Anda yang sudah menjadi member dan migrasi bisa mendapatkan promosi senilai Rp 500.000. Sementara member baru mendapatkan promo senilai Rp 300.000.

Lalu juga bisa mendapatkan poin yang bisa ditukar, dan potongan sebesar 20 persen untuk Anda yang berulangtahun.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com