Demi Popcorn, Pengunjung Disneyland Rela Antre Berjam-jam - Kompas.com

Demi Popcorn, Pengunjung Disneyland Rela Antre Berjam-jam

Kompas.com - 15/05/2018, 11:00 WIB
Wadah popcorn bertemakan Toy Story.Disney Food Blog Wadah popcorn bertemakan Toy Story.

KOMPAS.com - Siapapun yang pernah ke Disneyland harus rela mengantre panjang untuk mencoba wahana-wahana di dalamnya. Tak perlu heran, inilah taman wisata paling populer di dunia.

Bahkan, pada wahana-wahana paling populer, antrean bisa selama berjam-jam misalnya di wahana seperti Space Mountain, Pirates of the Carribean, atau Matterhorn. Namun, bagaimana dengan popcorn?

Baru-baru ini, pengunjung Disneyland harus menunggu beberapa jam dalam antrean untuk bisa membeli camilan popcorn. Apa menariknya? Ternyata bukan popcorn yang membuat pengunjung rela mengantre, tetapi wadah popcorn yang dijual terbatas.

Wadah popcorn berbentuk ember kecil itu bertemakan alien Little Green Men dari film animasi karya Pixar, "Toy Story". Jika ember terisi popcorn secara penuh, akan tampak seakan-akan alien itu tengah memakan popcorn.

Suvenir eksklusif untuk Annual Passholder ini telah membuat pengunjung heboh.  Juru bicara dari Disney Food Blog di Instagram mengatakan "makhluk hijau nan menggemaskan" ini membuat orang-orang menunggu selama tiga jam dalam antrean.

Christine Nguyen, dalam akun Instagram-nya @dorkdujour, menunjukkan suvenir itu dan memberi saran untuk orang-orang yang ingin mendapatkannya dengan datang lebih cepat dan cari tempat yang teduh untuk mengantre.

Ember popcorn ini adalah bagian dari perayaan Disneyland atas Pixar Fest terbarunya. Perayaan ini termasuk pertunjukan kembang api spektakuler, aneka pentas, promo restoran, dan lainnya.

Menurut Disney Food Blog, pengunjung dengan tiket annual pass Disneyland bisa membeli ember popcorn alien "Toy Story" dengan harga 20 dollar AS di berbagai gerobak popcorn di Disneyland.

Selain itu, ember bisa diisi ulang dengan popcorn seharga 1 dollar AS sampai 21 Juni 2018. Wadah ember ini sendiri hanya bisa dibeli oleh pengguna Disneyland annual passholder sampai tanggal 24 Mei 2018.

Jika Anda begitu ingin memilikinya, tetapi bukan pengguna Disneyland annual passholder, tidak perlu khawatir. Ember popcorn ini bisa Anda temukan di situs-situs lelang online.

Namun siap-siap merogoh kocek yang dalam. Di situs eBay, wadah ini dijual mulai dari 40 dollar AS (belum termasuk ongkos kirim), atau dua kali lipat dari harga aslinya.


Komentar
Close Ads X