Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Strategis Dekat Kampus di Yogyakarta

Kompas.com - 18/05/2018, 06:42 WIB
Silvita Agmasari,
I Made Asdhiana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dijuluki sebagai "Kota Pelajar", Yogyakarta memiliki banyak perguruan tinggi. Beberapa perguruan tinggi di Yogyakarta berada di daerah Caturtunggal, Depok. Saat musim pendaftaran mahasiswa baru, hotel-hotel di kawasan tersebut cenderung ramai.

Tak terkecuali Hotel Horison Yogyakarta yang berada di Jalan Urip Sumoharjo No. 137, Gondokusuman, Yogyakarta. Letaknya terbilang strategis hanya 10 menit berkendara untuk mencapai daerah kampus seperti Universitas Gadjah Mada. Untuk ke Malioboro membutuhkan waktu sekitar 15 menit berkendara.

"Hotel Horison ini dekat dengan universitas, seperti UGM, UNY, Atma Jaya. Di sekitar sini juga banyak supermarket, di depannya bioskop, dan tempat tongkrongan anak muda seperti burjo dan angkringan. Untuk tempat wisata yang dekat ada situs Warungboto," kata Public Relation Hotel Horison Yogyakarta, Jessica Thereskeia Baiin di Yogyakarta, Rabu (9/5/2018).

Baca juga: Kisah Perintis Kuliner Waroeng Spesial Sambal dari Yogyakarta

Dengan mengusung konsep interior ala industrial, Hotel Horison Yogyakarta memiliki 109 kamar tipe Deluxe dan Superior, dan satu suite room. Fasilitas kamar terdiri dari AC, televisi, internet Wifi, perlengkapan mandi, perlengkapan beribadah, dan sarapan gratis.

Kolam renang di Hotel Horison Yogyakarta. Dok. Hotel Horison Kolam renang di Hotel Horison Yogyakarta.
Fasilitas hotel terdiri dari kolam renang, layanan spa 24 jam ke kamar, business center, empat ruang rapat, satu restoran, dan tempat penjualan suvenir.

Harga menginap di hotel ini mulai Rp 1 juta untuk publish rate dari kamar superior dan Rp 1,2 juta untuk kamar Deluxe.

Merayakan Ramadhan, Hotel Horison Yogyakarta menghadirkan 'Dilan' atau Dinner Bulan Ramadhan yang dihargai Rp 71.000 per pax, sudah termasuk donasi amal ke panti asuhan Rp 1.000.

Paket tersebut adalah paket makanan sepuasnya. Sedangkan hidangan takjil dimulai Rp 6.000 per pax, dan paket sahur dihargai Rp 45.000 per pax.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com