Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penggemar Snoopy, Peanuts Hotel Segera Hadir di Jepang

Kompas.com - 18/05/2018, 12:15 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F,
Wahyu Adityo Prodjo

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Jika Anda penggemar tokoh-tokoh lucu dari komik Peanuts, hotel satu ini patut Anda inapi. Karakter seperti Charlie Brown dan anjing peliharaannya yaitu Snoopy, akan menyapa para tamu hotel yang berlokasi di Jepang ini.

Jepang memiliki banyak karakter komik dan kartun. Jepang juga terbuka pada karakter-karakter komik nan lucu dari negara lain seperti salah satunya adalah komik Peanuts.

Pada bulan Agustus tahun ini, hotel bertemakan komik Peanuts, yaitu Peanuts Hotel akan buka di Kobe, Jepang. Karakter-karakter Peanuts karya Charles M Schulz akan menghiasi hotel ini.

Sesuai tertera pada situs resmi hotel ini, rencananya Peanuts Hotel mulai menerima pemesanan mulai dari 9 Juli 2018. Sementara itu, pembukaan hotel dijadwalkan pada tanggal 1 Agustus 2018.

Hotel ini terdiri dari tiga lantai. Pada lantai paling bawah akan ada kedai Peanuts Cafe dan restoran Peanuts Diner di lantai tiga.

Seperti dikutip dari Strait Times, dalam situs resmi hotel yang masih berbahasa Jepang tersebut, kedai Peanuts Cafe menawarkan menu yang sama dengan Peanuts Cafe yang berlokasi di Nakameguro, Tokyo.

Menu antara lain Goose Egg sliders (sesuai nama tim baseball Charlie Brown) dan Peanut Butter Milkshakes.

Sementara itu, restoran Peanuts Diner menawarkan hidangan yang lebih "dewasa", seperti pasta dan burger. Ada pula hidangan berupa olahan dari bahan khas daerah setempat yaitu daging sapi Kobe.

Desain setiap kamar akan bertemakan komik Peanuts.  Setiap lantai akan bertemakan "Imagine", "Happy", dan "Love". Ada 18 kamar privat yang setiap kamarnya didekorasi dengan karakter komik yang berbeda-beda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com