Hotel Baru di Sekitar Sabang Jakarta Pusat - Kompas.com

Hotel Baru di Sekitar Sabang Jakarta Pusat

Kompas.com - 25/05/2018, 05:10 WIB
Kamar superior dengan ranjang single di Erian Hotel.Kompas.com/Silvita Agmasari Kamar superior dengan ranjang single di Erian Hotel.

JAKARTA, KOMPAS.com - Erian Hotel menambah alternatif akomodasi di Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat. Hotel bintang tiga ini memfokuskan diri untuk menargetkan pasar pebisnis dan wisatawan individual yang berkunjung ke Jakarta.

"Besar harapan saya dengan hadirnya Erian Hotel di tengah kota ini dapat membantu memajukan industri pariwisata," jelas General Manager di Erian Hotel, Manuel saat acara jumpa pers media, Jakarta, Kamis (24/5/2018).

Erian Hotel terdiri dari sembilan lantai, dengan 71 kamar hotel. Terdiri dari tipe Superior, Deluxe, dan Premiere. Tipe kamar Superior dikhususkan untuk tamu individu, dengan kamar berukuran 15 meter persegi dan ranjang single. 

Tipe Deluxe dan Premiere masing-masing menyediakan twin bed atau ranjang ukuran queen. 

Semua kamar dilengkapi kamar mandi, air panas, televisi, wifi, brankas, dan pembuat kopi serta teh.

Fasilitas Erian Hotel terdiri dari restoran, kafe kopi, tiga ruang rapat, dan bar di atas atap (rooftop) yang segera dibuka.

Konsep interior yang diusung oleh hotel ini lebih ke desain minimalis dengan tampilan warna-warna hangat. 

Di momen pembukaan Erian Hotel memberi promo Rp 585.000 nett untuk tipe kamar superior sudah termasuk sarapan. Harga promo ini berlaku hingga 13 Juni 2018 mendatang.


Komentar

Close Ads X