Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel di Batam Ini Beri Promo Menginap Rp 580.000 2 Hari 1 Malam Selama Ramadhan

Kompas.com - 25/05/2018, 09:00 WIB
Hadi Maulana,
Wahyu Adityo Prodjo

Tim Redaksi

BATAM, KOMPAS.com - Tidak saja menawarkan paket buka puasa bersama, Hotel Travelodge Batam yang menawarkan paket promo kamar hotel selama Ramadan ini.

Assisten Sales Manager Travelodge Batam Istika mengatakan selama bulan Ramadan ini Travalodge juga menawarkan promo khusus kamar deluxe, yang harganya ditawarkan Rp 580.000 per kamar per malam selama dua hari satu malam.

"Jadi hanya Rp 580 ribu nett per room per night, tamu hotel Travelodge bisa menikmati kamar yang luar biasa," kata Istika, Rabu (23/5/2018) malam tadi.

"Namun bukan selama Ramadhan, melainkan berlaku mulai dari tanggal 15 Mei 2018 hingga 14 Juni 2018 mendatang," kata Istika menambahkan.

Lebih jauh Istika mengatakan harga paket promo tersebut sudah termasuk sahur untuk dua orang. Tamu juga mendapatkan diskon 50 persen untuk paket buka puasa.

Selama Ramadan Kamar Deluxe Travelodge Hanya Rp580 ribu Selama 2 Hari 1 Malam
KOMPAS.COM/ HADI MAULANA Selama Ramadan Kamar Deluxe Travelodge Hanya Rp580 ribu Selama 2 Hari 1 Malam
"Jadi yang nginap di Travelodge, cukup membayar Rp 118 ribu saja untuk dua orang berbuka puasa," jelas Istika.

Travelodge sendiri, merupakan hotel dengan beraneka fasilitas. Diantaranya memiliki kolam renang di dalam dan di luar ruangan, layanan binatu, layanan kamar spesial, restoran, bak air panas, spa, bar dan masih banyak lagi.

"Hotel ini juga cocok untuk anak-anak karena menyediakan fasilitas untuk anak-anak bermain dan kamar hotelnya juga cukup luas," ujar Istika.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com