Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ramadhan di Bandung, Ini 6 Paket Buka Puasa di Bandung

Kompas.com - 26/05/2018, 14:50 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F,
I Made Asdhiana

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Jika Anda sedang berada di Bandung, beberapa hotel menawarkan promo paket berbuka puasa. Biasanya restoran-restoran di dalam hotel ini menawarkan hidangan prasmanan yang bisa dimakan sepuasnya (all you can eat).

Berikut beberapa promo buka puasa hotel-hotel di Bandung:

1. Hilton Bandung

Paket berbuka puasa dihidangkan di Purnawarman Restoran. Menampilkan beberapa menu favorit dari seluruh Indonesia, Purnawarman mempersembahkan “Iftar Buffet di Hilton Bandung”.

Tamu dapat menikmati sajian khas dari beberapa daerah di Indonesia, seperti : Gore-Gore Sulawesi, Coto Makasar, Pindang Ikan Kenari Maluku, Pecak Ayam Aceh, Opor Ayam Kutai, Mie Ayam Bangka, Laksa Jakarta, Mie Kocok Bandung, Ayam Taliwang Lombok, hingga Ayam Betutu Bali.

Nikmati juga berbagai varian hidangan penutup mulut dan jajanan pasar khas Indonesia, seperti: Colenak, Pisang Bakar, Kue Ape, Kue Pancong Kelapa, Tahu Gejrot, Rujak Juhi, Asinan Bogor, Tahu Goreng Medan, Pempek Palembang dan lainnya.

Sebagai tambahan, tamu tetap dapat menikmati menu favorit mereka yang terdapat di Weekend Buffet: sushi sahimi, pasta station, fresh seafood on ice, dan BBQ grilled station.

Harga untuk dewasa adalah Rp 288.000 nett per orang berlaku pada tanggal 17-31 Mei 2018, sedangkan pada tanggal 1-14 Juni harganya menjadi Rp 348.000 nett per orang.

Hilton Bandung
Jalan HOS. Tjokroaminoto No.41-43, Arjuna, Cicendo,
Kota Bandung

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com