Cerita 10 Makanan dan Minuman yang Pernah Viral, dari Tahu Bulat hingga Cappucino Cincau...

Kompas.com - 27/05/2018, 09:00 WIB
1000 minuman es kopi susu dibagikan ke pengunjung Uncoffeecial KOMPAS.com/AGIEPERMADI1000 minuman es kopi susu dibagikan ke pengunjung Uncoffeecial

JAKARTA, KOMPAS.com - Donat mi goreng dan Es Kepal Milo menjadi makanan dan minuman yang banyak diperbincangkan belakangan ini.

Viral di media sosial, kemudian menjadi buruan nomor satu saat beberapa gerai menyediakan menu ini.

Sebelum donat mi goreng dan es kepal Milo, ada sederet makanan dan minuman yang pernah hits di zamannya. Kisahnya juga berawal dari viral di media sosial.

Baca juga: Resep Donat Mi Goreng yang Lagi Viral, Mau Coba?

Setelah itu? Tak tenggelam, tetapi tak lagi jadi buruan.

Ini dia, makanan dan minuman yang pernah viral dan menjadi primadona: 

Mie Panas Korea dari SamWon House Indonesia, yaitu Hot Ramyun, Samyang Spicy Chicken Hot Ramen, dan Paldo Bulnak Spicy Fried Octopus Ramen, ketiganya dikemas dalam paket 3MIEPANASKorea.SamWon House Indonesia Mie Panas Korea dari SamWon House Indonesia, yaitu Hot Ramyun, Samyang Spicy Chicken Hot Ramen, dan Paldo Bulnak Spicy Fried Octopus Ramen, ketiganya dikemas dalam paket 3MIEPANASKorea.
1. Samyang

Mi goreng dari Korea Selatan ini pernah menjadi primadona di Indonesia.

Mi dengan beberapa level pedas ini di jual dengan harga sekitar Rp 15.000 per bungkusnya.

Baca juga: 50 Penggila Kuliner Pedas Ikuti Samyang Challenge di Bandung

Beberapa restoran juga menyediakan menu ini. Berbagai video dan foto dari para penikmat samyang yang berani mencoba level terpedas pun sempat viral pada masanya.


2. Tahu Bulat

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X