Uniknya Vila-vila Kontainer di Kaki Gunung Halimun

Kompas.com - 28/05/2018, 07:42 WIB
Tampilan penginapan kontainer double deck yang tersusun dan warna-warni berna vila Gladiator, di Jeep Station Indonesia Resort, Megamendung, Jawa Barat, Sabtu (26/5/2018). KOMPAS.com/MUHAMMAD IRZAL ADIAKURNIATampilan penginapan kontainer double deck yang tersusun dan warna-warni berna vila Gladiator, di Jeep Station Indonesia Resort, Megamendung, Jawa Barat, Sabtu (26/5/2018).

BOGOR, KOMPAS.com - Uniknya menginap di kontainer warna-warni bisa Anda rasakan di kaki Gunung Halimun, Bogor.

Berlokasi di Cikopo Selatan, Megamendung, Bogor, Jawa Barat berdiri resor unik Jeep Station Indonesia (JSI).

JSI mengusung penginapan luxury dengan aktivitas adventure offroad sebagai atraksinya.

Wisatawan bisa memacu adrenalin dengan menjajal lintasan offroad di kaswasan seluas 32 hektar tersebut.

Baca juga: Kombinasi Resor Unik dengan Wisata Offroad

Hunian yang disajikan pun cukup unik, mulai tenda glamping, kontainer, hingga vila kayu. Salah satu yang menyita perhatian ialah vila kontainer yang tersusun berwarna warni.

"Kita nyebutnya Vila Gladiator, salah satu jenis mobil offroad yang pernah keluar. Disusun double deck 40 kamar ada 20 unit," kata Jerry Hermawan Lo, CEO JSI saat konferensi pers rebranding logo di resornya, Sabtu (26/5/2018).

Tampilan dalam penginapan kontainer double deck yang tersusun dan warna-warni berna vila Gladiator, di Jeep Station Indonesia Resort, Megamendung, Jawa Barat, Sabtu (26/5/2018).KOMPAS.com/MUHAMMAD IRZAL ADIAKURNIA Tampilan dalam penginapan kontainer double deck yang tersusun dan warna-warni berna vila Gladiator, di Jeep Station Indonesia Resort, Megamendung, Jawa Barat, Sabtu (26/5/2018).
Kompleks kontainer ini sengaja dibuatnya berwarna warni untuk mengakomodir keinginan wisatawan yang suka berfoto, dan menyajikan pengalaman berbeda.

Meski menggunakan kontainer, tiap kamarnya dilapisi kedap suara dan papan GRC untuk alasan kenyamanan.

Baca juga: Ramadhan di Yogya, Ini 5 Paket Buka Puasa di Hotel Yogyakarta

Dengan luas 7 x 5 meter persegi, tiap kamar dilengkapi pendingin ruang, LED TV 32 inch, double/twin bed, hingga koneksi WiFi internet.

Dari tingkat atasnya wisatawan bisa melihat pemandangan lintasan offroad dan Hutan Halimun.

Penginapan kontainer ini ditawarkan ke wisatawan mulai Rp 1.050.000 di hari kerja dan Rp 1.270.000 di akhir pekan.

Tampilan penginapan vila kayu, di Jeep Station Indonesia Resort, Megamendung, Jawa Barat, Sabtu (26/5/2018).KOMPAS.com/MUHAMMAD IRZAL ADIAKURNIA Tampilan penginapan vila kayu, di Jeep Station Indonesia Resort, Megamendung, Jawa Barat, Sabtu (26/5/2018).
Saat ini JSI yang sudah memasuki tahun keempat, lebih membuka diri untuk wisatawan di luar hobi offroad. Karena wisatawan pun kini bisa menikmati wahana outbound lainnya, seperti rafting, paintball dan lainnya.

Bersamaan dengan itu pula, JSI melakukan rebranding logo untuk menyasar pasar yang lebih luas.

"Meski kini kita lebih membuka diri, terutama korporat dan goverment tapi komunitas Jeep tetap jadi bagian dari kita," tambah Jerry.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X