Kompas.com - 28/05/2018, 15:21 WIB
Mekarnya bunga hydrangea di sepanjang kedua sisi tangga menuju halaman kuil Meigetsu-in, prefektur Kanagawa, Jepang. Prefektur KanagawaMekarnya bunga hydrangea di sepanjang kedua sisi tangga menuju halaman kuil Meigetsu-in, prefektur Kanagawa, Jepang.

KOMPAS.com - Musim sakura memang sudah berakhir. Namun, jangan beranggapan bahwa musim bunga di Jepang juga telah berakhir.

Ada beberapa jenis bunga yang tak kalah memesona dengan sakura. Salah satunya bunga Hydrangea yang mayoritas tumbuh di Kanagawa.

Bunga Hydrangea bisa dilihat saat musim Lebaran tahun ini. warna biru dan merah muda yang cerah membuat bunga ini instagramable.

Dikutip dari siaran tertulis Tourism Organization Prefektur Kanagawa, Senin (28/5/2018), berikut KompasTravel rangkum beberapa tempat untuk melihat cantiknya Hydrangea. 

Waktu tempuhnya hanya satu jam dari Tokyo naik kereta.

1. Hakkeijima, Yokohama

Hakkeijima Sea Paradise di Yokohama memiliki 20,000 kuntum bunga Hydrangea yang akan mekar. Jumlah ini merupakan yang terbanyak di Kanagawa.

Hakkeijima Sea Paradise merupakan taman rekreasi laut gabungan, terdiri dari akuarium dan taman bermain. Bagi yang ingin berlibur dengan keluarga, sangat direkomendasikan untuk berkunjung ke sini.

Wisatawan bisa datang ke Festival Hydrangea Hakkeijima mulai 9 Juni sampai 1 Juli 2018. Selama masa penyelenggaraan juga akan beroperasi Hydrangea Train. Kereta ini bisa dinaiki untuk menelusuri luasnya taman bunga Hydrangea dengan nyaman.

2. Kamakura

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.