Karaksa Media Partner adalah media online penyedia berita terkini seputar Jepang dari sumber terpercaya, “Japan Walker”. Kami akan menyampaikan berita seputar Jepang terkini dari semua genre, seperti kuliner, produk & tren terbaru, festival musiman, tempat hangout, hidden spot, dan masih banyak lainnya.

Seru, Anda Bisa Naik Kereta Thomas Sungguhan di Jepang

Kompas.com - 31/05/2018, 18:16 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F.

Editor

KOMPAS.com - Apakah anak Anda penggemar tokoh kartun berbentuk mesin penarik kereta bernama Thomas? Jika iya, jangan sampai melewatkan acara tahunan yang diadakan di Jepang. Pada acara ini, temukan karakter kartun favorit Anda menjadi “hidup”, dan dapatkan kesempatan naik kereta biru Thomas.

Tahun ini merupakan tahun kelima acara Day Out With Thomas (Sehari Bersama Thomas) yang akan berlangsung pada 9 Juni hingga 14 Oktober 2018 (ada hari libur di antara tanggal tersebut). Rute kereta dimulai dari Oigawa Railway di Prefektur Shizuoka.

Selama acara ini, satu-satunya kereta lokomotif tenaga uap di Jepang, akan “didandani” menjadi Thomas. Kereta ini akan berjalan sejauh total 39,5 km dari Stasiun Shin-Kanaya hingga Stasiun Senzu.

Sebagai tambahan pengalaman naik kereta ini, perjalanan tersebut berada di tepian sungai Oigawa yang akan memberikan penumpang pemandangan indah berupa pegunungan Alpen selatan Jepang. Selain itu, pengunjung acara “Day Out With Thomas 2018” juga bisa melihat teman-teman Thomas seperti James, Hiro, Percy, Rusty, dan Bertie the Bus.

Artikel selengkapnya bisa dibuka di situs Ohayo Jepang atau klik pada link berikut: "Seru, Anda Bisa Naik Kereta Thomas Sungguhan di Jepang".

Provided by Japan Walker™, Tokyo Walker™, and Walkerplus™ (13 March 2018)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com