Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengintip Kamar Hotel Tempat Pangeran Harry dan Meghan Bulan Madu

Kompas.com - 03/06/2018, 21:34 WIB
Silvita Agmasari,
I Made Asdhiana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Usai menyelenggarakan pernikahan Sabtu (19/5/2018), Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan akan berbulan madu ke Kanada. Kabar ini beredar santer di kalangan media Inggris.

Pegunungan Rocky di Alberta, Kanada disinyalir akan menjadi destinasi berbulan madu Harry dan Meghan. Untuk penginapan. Outlook Cabin yang termasuk dalam komplek Faimont Jasper Park Lodge disebut menjadi pilihan Harry dan Meghan untuk menginap.

"Sumber kami mengatakan resort ini sampai memesan peralatan dan perabotan khusus untuk Meghan dan Harry. Tidak jelas kapan mereka akan tiba, tetapi pihak keamanan Inggris dan Kanada akan turun ketika mereka tiba," tulis situs TMZ.

Baca juga: Demi Pernikahan Harry-Meghan, Perempuan Ini Rela Terbang Lintas Benua

Tempat Harry dan Meghan berbulan madu merupakan kawasan UNESCO World Heritage Site  Jasper National Park. Lokasi Outlook Cabin berada di resort gunung mewah seluas 284 hektar.

Kolam renang di Faimont Jasper Park Lodge, KanadaIndependent.co.uk Kolam renang di Faimont Jasper Park Lodge, Kanada
Penginapan ini sebenarnya dikenal sebagai tempat berlibur bangsawan Inggris. Tahun 2005, Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip pernah berlibur di sini. Juga pada tahun 1939, King George VI dan Ratu Elizabeth menginap di sini.

Baca juga: Harry dan Meghan Tunda Bulan Madu, Destinasi Mana yang Mereka Pilih?

Dikelilingi oleh alam dan satwa liar membuat resort ini istimewa. Apalagi lokasinya yang sepi membuat bulan madu Harry dan Meghan jauh dari paparazzi.

Outlook Cabin di Faimont Jasper Park Lodge, KanadaIndependent.co.uk Outlook Cabin di Faimont Jasper Park Lodge, Kanada
Aktivitas yang dapat dilakukan di resort adalah spa mewah, berendam di pemandian air panas, berenang di kolam renang, hiking, bermain kano, kayak, menunggang kuda, rafting, dan tur helikopter.

Penginapan Outlook Cabin sendiri memiliki luas 500 meter, dengan enam kamar tidur, teras yang luas dilengkapi peralatan barbeque, dan pemandangan alam yang menakjubkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com