Promo Ramadhan, Tiket Masuk The Jungle Bogor Hanya Rp 45.000 - Kompas.com

Promo Ramadhan, Tiket Masuk The Jungle Bogor Hanya Rp 45.000

Kompas.com - 05/06/2018, 06:11 WIB
Wahana air di The JungleDok. The Jungle Wahana air di The Jungle

KOMPAS.com - Selama bulan Ramadhan ini, The Jungle Waterpark Bogor memberikan Promo Berkah Berbagi Kasih. Dengan promo ini, tiket masuk dihargai hanya Rp 45.000 per orang. Promo ini berlaku setiap hari hingga 9 Juni 2018.  

Seperti termuat dalam siaran pers yang diterima KompasTravel, Senin (4/6/2018), promo ini diberlakukan tanpa syarat apa pun. Pengunjung hanya tinggal datang dan membeli tiket pada jam buka wahana. Selama bulan Ramadhan ini, The Jungle buka mulai jam 09.00 hingga 16.00 WIB setiap harinya.

Pada awal Ramadhan kemarin, The Jungle sempat ditutup sementara selama satu minggu dalam rangka perawatan sejumlah wahana dan fasilitas yang ada.

Pemeliharaan ini meliputi perawatan wahana, pengecatan, pemeriksaan kondisi lapangan dan persiapan sumber daya manusia, terutama untuk memasuki musim liburan Lebaran.

The Jungle Waterpark Bogor merupakan wahana air yang berada di kawasan perumahan Bogor Nirwana Residence. Berada di kaki pegunungan dengan latar belakang Gunung Salak, pemandangan indah dan sejuk serta dibangun dengan konsep 60 persen area hijau. 

The Jungle memiliki 10 wahana air yang selalu favorit bagi para pengunjung seperti kolam ombak, tower slide dengan ketinggian 12 meter dan panjang lintasan 400 meter, racer slide dengan ketinggian 8 meter dan panjang lintasan 200 meter, lazy river, kiddy pool, kolam air hangat, dan lainnya.

Selain itu di The Jungle, pengunjung juga dapat belajar mengenai burung dari berbagai penjuru Indonesia di Bird Park, serta berbagai jenis ikan di Giant Aquarium.

Film Terbaru 4D Cinema

The Jungle menghadirkan film terbaru untuk wahana 4D Cinema yaitu "Dive The Mystical Deep" dan "Da Vinci’s Touch The Artist Ride".

Suasana menonton film semakin nyata terasa dengan paduan efek teknologi empat dimensi, yaitu disempurnakan dengan efek getaran, goncangan, embusan angin, dan cipratan air, sehingga para penonton benar-benar dibawa hanyut ke dalam tiap adegan film. (*)


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Close Ads X