Kompas.com - 05/06/2018, 15:36 WIB
Kereta Api Sawunggalih saat hendak melintasi Terowongan Ijo sepanjang 580 meter di Desa Bumi Agung, Kecamatan Rowokele, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. GREGORIUS MAGNUS FINESSO (GRE)Kereta Api Sawunggalih saat hendak melintasi Terowongan Ijo sepanjang 580 meter di Desa Bumi Agung, Kecamatan Rowokele, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.
Penulis Mela Arnani
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Mencari tiket kereta api untuk mudik ke kampung halaman di saat libur Idul Fitri merupakan hal yang gampang-gampang susah.

Jika tak memesan jauh-jauh hari, kemungkinan besar Anda bakal kehabisan tiket dan rencana merayakan hari raya bersama keluarga di kampung halaman bisa berantakan.

Maka, PT Kereta Api Indonesia (KAI) lewat akun Twitter resminya, @KAI121, memberikan informasi terkait ketersediaan tiket untuk mudik ke Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

"#SahabatKAI, saat ini masih tersedia tiket KA tujuan ke Jateng, Jabar, Jatim di tanggal yang berwarna hijau, yuk buruan pesan sebelum kehabisan.
Pemesanan tiket: kai.id atau #KAIaccess | Call : 121/021-121
#AyoNaikKereta #MudikNaikKereta," demikian kicauan PT KAI.

Berikut tiket kereta api yang masih tersedia:

1. Rute Gambir-Bandung

Bagi Anda pemudik tujuan Bandung. Tiket kereta api masih tersedia untuk keberangkatan tanggal 5,6,7,8, dan 10 Juni 2018.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain di tanggal tersebut, tiket juga masih tersedia untuk keberangkatan tanggal 15-30 Juni 2018.

2. Rute Gambir-Solo

Bagi Anda yang berencana mudik ke Solo, tak usah khawatir karena tiket kereta api pada 5 dan 7 Juni 2018 masih tersedia.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.