Kompas.com - 07/06/2018, 05:48 WIB

KOMPAS.com - Akhir pekan di Bogor? Jika Anda berencana berkumpul bersama kerabat dan keluarga pada bulan Ramadhan untuk berbuka puasa bersama, beberapa restoran di Bogor berikut ini bisa menjadi pilihan.

Restoran-restoran ini berlokasi di hotel. Promo yang ditawarkan biasanya berupa prasmanan dengan hidangan yang bisa dinikmati sepuasnya. Berikut di antaranya.

R Hotel Rancamaya Golf dan Resort

Pada bulan Ramadhan ini, Pavilion Restaurant dan Patio Lounge  yang berada di R Hotel Rancamaya Golf and Resort menyiapkan All You Can Eat Buffet dengan beragam menu Nusantara seperti nasi goreng kurma, nasi goreng tutug oncom, aneka macam pepes, aneka macam gorengan dan rebusan, aneka macam kolak dan es tradisional, dan lainnya.

Tersedia juga area live cooking; barbeque station, dan noodle station. Paket buka puasa tersedia dengan harga mulai dari Rp 150.000 nett per orang (hari biasa) dan Rp 180.000 nett per orang (akhir pekan) dengan jumlah minimum reservasi tertentu.

Selain itu, Patio Lounge yang berlokasi di Lobby Hotel menyuguhkan Middle Eastern Delights dengan varian menu-menu khas Timur Tengah seperti lamb samosa, chicken samosa, Turkey kebab, kofta kebab, dan masih banyak lagi.

R Hotel Rancamaya Golf dan Resort
Jalan Raya Rancamaya Utama, Kertamaya,
Bogor Selatan, Kota Bogor

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.