Kompas.com - 07/06/2018, 13:27 WIB

KOMPAS.com - Jika Anda berencana mudik ke Medan, beberapa hotel di Medan menawarkan tarif khusus menginap selama bulan Ramadhan juga saat libur Lebaran. Berikut di antaranya:

JW Marriott Medan

Hotel ini menawarkan Ramadhan Room Package yaitu untuk tipe kamar Deluxe dengan harga Rp 948.000 nett per malam per kamar. Harga sudah termasuk sahur atau sarapan untuk dua orang, serta akses internet WiFi.

Harga tersebut berlaku pada periode 13 Mei - 30 Juni 2018 (kecuali tanggal 15-18 Juni 2018). Selain itu, selama bulan Ramadhan, Marriott Café buka untuk sahur (03.00 sampai 04.45) dan sarapan (06.00 – 10.00).

Prime Plaza Hotel Kualanamu

Hotel berbintang empat ini berada dekat dengan Bandara Kualanamu yaitu sekitar lima menit dengan mobil dari Bandara Kualanamu.

Hotel ini juga dekat dengan pintu tol keluar dari Sei Rampah sehingga bisa menjadi pilihan bagi keluarga di daerah Deli Serdang dan sekitarnya. Hotel ini menawarkan paket menginap dengan harga Rp 698.000 per kamar sudah termasuk sarapan pagi dan snack.

Ada pula paket Halal Bil Halal untuk pemesanan minimal 30 orang makan dengan harga Rp 98.000 per orang sudah mendapatkan ruangan yang tersendiri dan fasilitas sound system. Menu yang ditawarkan adalah hhidangan nusantara dan traditional termasuk makanan-makanan khas Deli.

Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention

Hotel ini menawarkan paket menginap selama Libur Lebaran dengan harga per kamar Rp 605.00 nett per malam. Harga sudah termasuk sarapan untuk dua orang di Benteng Restaurant, diskon 30 persen untuk laundry, vocer food and beverage Rp 50.000, penggunaan fasilitas hotel kolam renang dan pusat kebugaran, serta gratis popcorn.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.