Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mampir Minum Kopi Susu dan Makan Donat di Tebet, Mau?

Kompas.com - 08/06/2018, 13:00 WIB
Gaby Bunga Saputra,
Wahyu Adityo Prodjo

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kedai kopi saat ini tampak berlomba-lomba untuk memperkenalkan kopi susu kekinian. Salah satunya adalah warung kopi dan penitipan istri Kopimana 27 yang terletak di bilangan Tebet, Jakarta Selatan. 

Tak bisa dipungkiri bahwa Anda akan kesulitan mendapatkan tempat duduk disini. Terkenalnya kedai kopi ini bisa terlihat dari ramainya parkiran.

Mulai dari jam pulang kerja hingga tengah malam kedai kopi ini ramai dipenuhi muda-mudi para penikmat kopi. 

Namun berbeda dengan kedai kopi lain, penyajian yang mereka sediakan relatif unik. Botol kaca  bertuliskan 'kopi buatan istri' mereka sediakan khusus untuk kopi susu mereka.

Kopi susu dengan packaging yang menarik dan donat yang menjadi menu andalah kedai Kopimana.KOMPAS.COM/gaby Kopi susu dengan packaging yang menarik dan donat yang menjadi menu andalah kedai Kopimana.

Bukan hanya kopi susu yang mereka sediakan, kopi lokal hingga impor ada di sini. Berbagai hidangan unik juga mereka sediakan, seperti kopi taylow swift, kopi dangdung dan kopi buatan istri.

Selain menikmati kopi yang tersedia di Kedai Kopimana, Anda juga bisa mencicipi makanan ringan yang cocok untuk menememani secangkir teh yang Anda minum.

Salah satu hidangan andalan makanan ringan di Kedai Kopimana 27 adalah donat kentang yang ditabur icing sugar di bagian atasnya. Donat ini juga cocok untuk dimakan bersama kopi susu yang tidak terlalu manis.

Tempatnya yang nyaman juga menjadi nilai tambah di kedai kopi ini. Anda bisa berlama-lama menghabiskan waktu bersama kerabat dekat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com