Lima Negara Favorit Anthony Bourdain Saat Syuting Program Kuliner

Kompas.com - 09/06/2018, 09:14 WIB
Anthony Bourdain saat syuting No Reservations di Hongkong. Travel ChannelAnthony Bourdain saat syuting No Reservations di Hongkong.

JAKARTA, KOMPAS.com - Koki dan presenter program kuliner kenamaan Anthony Bourdain (61) telah berpulang, Jumat (8/6/2018). Setelah membawa para penonton untuk bertualang kuliner lewat program No Reservations dan Parts Unknown, ada beberapa lokasi yang ternyata menjadi favorit Bourdain.

Delapan musim No Reservations yang tayang di Travel Channel, Bourdain menyebutkan negara favoritnya, baik dari segi makanan, peristiwa, sampai orang yang terlibat dalam program tersebut. Seperti berikut ini:

1. Vietnam

"Aku senang dengan semua episode Vietnam. Mungkin karena saya selalu gembira berada di sana. Saya bisa menonton hasil syuting sepanjang hari. Ini tempat yang bagus untuk bekerja, tempat yang bagus untuk makan. Tempat yang bagus untuk dikunjungi," kata Bourdain.

2. Beirut

Episode Beirut 2006 merupakan tempat istimewa dalam memori semua orang yang terlibat. Seperti perang yang pecah di sekitar kita, itu terjadi secara tak terduga. Pengalaman itu mengubah kita yang ada di sana dan itu mengubah acara selanjutnya.

"Kami tidak pernah, sejak saat itu, lupa bagaimana kehidupan dan kematian yang dapat terjadi seketika. Bagaimana kehidupan yang keras dapat bagi orang-orang yang kami tinggalkan ketika kami pulang dengan selamat dengan kamera kami," cerita Bourdain.

Anthony Bourdain saat di Vietnam. CNN Travel Anthony Bourdain saat di Vietnam.
3. Hongkong

"Terutama adegan pembuat mi generasi ketiga mempraktikkan keahliannya, berayun menyakitkan dan merusak di tiang bambu di bawah foto-foto yang memudar dari orang tuanya," tutur Bourdain.

Mencakup semua yang saya yakini baik dan benar, tentang orang-orang yang memilih untuk membuat makanan sebaik yang mereka bisa. Itu adalah rekaman gambar indah dan diedit - salah satu yang terbaik dari kami.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X