Kompas.com - 09/06/2018, 19:02 WIB

KOMPAS.com - Para penggemar Star Wars akhirnya bisa mulai merencanakan liburannya ke Disneyland dan Disney World, Amerika Serikat. Pihak pengelola telah mengumumkan secara resmi rencana pembukaan taman wisata bertemakan Star Wars.

Ada dua tempat yang akan tertemakan Star Wars. Lokasi pertama ada di Disneyland Resort di California pada musim panas 2019. Sementara itu, lokasi kedua di Disney World Resort di Florida pada musim gugur 2019.

Pihak pengelola menjanjikan pengunjung akan mendapatkan pengalaman seakan berada di planet Batuu. Ada pula wahana yang akan membawa pengunjung mengendarai Millenium Falcon dan bertempur dengan First Order.

Iustrasi dari rencana Star Wars land. Disney Iustrasi dari rencana Star Wars land.
Selain itu, pihak Disney juga mengungkapkan nama desa yang akan dikunjungi pengunjung di Batuu, disebut dengan desa Black Spire Outpost. Desa ini disebut menarik kunjungan karakter-karakter "jahat" yang terkenal.

Tambahan lagi, desa ini dideskripsikan sebagai "tempat pemberhentian dengan reputasi buruk bagi para pedagang, penjelajah, dan penyelundup yang bepergian di kawasan Outer Rim dan Wild Space".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.