Restoran Terbesar di Eropa Hadir di Paris - Kompas.com

Restoran Terbesar di Eropa Hadir di Paris

Kompas.com - 10/06/2018, 09:21 WIB
La Felicità Jérôme Galland La Felicità

KOMPAS.com - Sebuah restoran baru dibuka di Paris, Perancis, pada awal Juni 2018. Restoran ini disebut-sebut sebagai tempat wajib dikunjungi bagi para penggemar wisata kuliner.

Restoran bernama La Felicità diklaim sebagai restoran terbesar di Eropa. Luasnya saja mencapai 4.500 meter persegi.

Dalam restoran yang didesain dengan indah ini terdapat lima dapur, beer garden, cocktail bar yang luas, pasar makanan, dan teras luas untuk pengunjung yang ingin makan sambil menikmati udara terbuka.

Seperti dikutip dari Lonely Planet, menu yang ditawarkan lebih ke boga Italia. Roti dan pasta segar dibuat di restoran. Ada oven besar dengan kayu bakar untuk pembuatan pizza.

Hidangan di La FelicitàBig Mamma Hidangan di La Felicità
Setiap pagi, ada gerobak yang berkeliling menawarkan es krim buatan sendiri. Untuk sesuatu yang beda, ada burger khas Amerika Serikat.

Selain makanan, restoran ini juga menyelenggarakan acara sepanjang tahun. Termasuk musical brunch pada akhir pekan, festival di ruang terbuka, aktivitas untuk anak-anak, pentas musik, juga nonton bareng Piala Dunia pada musim panas ini.

La FelicitàJérôme Galland La Felicità

La Felicità buka setiap hari dari pukul 8:00 sampai 02:00. Walaupun restoran dan bar utama hanya melayani saat makan siang pada hari Senin dan Selasa.

Restoran ini berada di kawasan 13th arrondissement, kota Paris. Daerah ini awalnya dikenal sebagai kawasan industri. Namun beberapa tahun belakangan dikenal sebagai pusat kreativitas dan inovasi.

Kini kawasan ini menjadi tempat yang menarik kunjungan wisatawan. Beberapa obyek di kawasan ini ramai dikunjungi wisatawan mulai dari seni jalanan hingga pecinan.


Komentar
Close Ads X