Kompas.com - 10/06/2018, 15:19 WIB

 

KOMPAS.com – Jelang libur panjang Idul Fitri, tak sedikit warga Indonesia yang berencana berlibur di Dubai.

Bila Anda salah satu orang yang memiliki rencana tersebut, ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum keberangkatan.

Berikut panduan berlibur di Dubai dari Dubai Tourism.

Penerbangan

Dubai terletak di persimpangan antara Eropa, Asia, dan Afrika. Ada lebih dari 125 maskapai penerbangan yang terbang ke Dubai dari seluruh dunia.

Dari Indonesia sendiri, wisatawan bisa menggunakan maskapai penerbangan seperti Emirates Airlines.

Maskapai tersebut menyediakan dua penerbangan langsung dari Jakarta dan dua penerbangan langsung dari Bali dengan waktu tempuh sekitar delapan jam.

Visa

Untuk wisatawan Indonesia yang berkunjung ke UEA dengan maskapai Emirates, maka dapat ajukan aplikasi visa UAE di pusat aplikasi visa DUBAI yang terletak di VFS Global, Kuningan City.

Proses aplikasi visa dilakukan selama tiga hingga empat hari kerja. Bila disetujui, visa yang diberikan berlaku selama 30 hari dari tanggal dikeluarkan visa.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.