Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mudik ke Bandung, Coba Datangi 8 Restoran "Instagramable" Ini

Kompas.com - 12/06/2018, 20:20 WIB
Gaby Bunga Saputra,
Sri Anindiati Nursastri

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Tak sedikit warga Jakarta yang mudik ke Kota Kembang. Ya, Bandung memang terkenal sebagai tempat wisata kuliner.

Selain jajanan pinggir jalan dan kuliner khas yang menggugah selera, Bandung juga punya deretan restoran berkonsep unik yang instagramable. Berikut delapan di antaranya.

1. Kalpa Tree Cafe

Resto dengan konsep taman dan kolam renang ini cocok untuk anda yang ingin bersantai dengan suasana Bandung yang sejuk.instagram.com/kalpatreelounge Resto dengan konsep taman dan kolam renang ini cocok untuk anda yang ingin bersantai dengan suasana Bandung yang sejuk.

Restoran ini menawarkan suasana outdoor yang sejuk. Anda bisa memilih area duduk di outdoor agar bisa menikmati suasana sejuknya taman dan kolam renang.

Pada bagian indoor juga tak kalah bagus, dengan interior yang stylish. Menu yang ditawarkan beragam, mulai dari lokal hingga Western. Restoran ini terletak di Jalan Kiputih.

2. Gormeteria

Coffee shop yang memiliki area sitting outdoor ini cocok until mempercantik feed instagram anda.instagram.com/serraannisa Coffee shop yang memiliki area sitting outdoor ini cocok until mempercantik feed instagram anda.

Coffee shop juga menjamur di Bandung. Gormeteria memiliki nilai tambah dibandingkan coffee shop lain, yakni memiliki banyak spot fotogenik.

Resto ranyang terletak di Jalan Pasirkaliki ini cocok untuk sarapan, makan siang, dan makan malam. Berbagai pilihan cake juga ditawarkan di sini. 

3. Miss Bee Providore

Resto dengan konsep semi outdoor ini menyediakan dua tempat, yakni rumah kaca dan rumah vintage.instagram.com/kevinsibolo Resto dengan konsep semi outdoor ini menyediakan dua tempat, yakni rumah kaca dan rumah vintage.

Restoran yang terletak di Jalan Rancabentang ini sudah tidak perlu diragukan lagi keeksisannya.

Resto dengan konsep rumah kaca dan rumah vintage ini memiliki atmosfer cozy yang bikin Anda betah untuk berlama-lama.

Restoran ini juga family-friendly karena terdapat playground yang bisa dinikmati oleh si kecil. 

4. Ambrogio Patisserie

Restoran ini masuk dalam jajaran tempat makan hits di Kota Bandung. Restoran yang beralamat di Jalan Banda ini menyediakan tempat semi outdoor yang dihiasi tanaman, menambah kesan sejuk.

Anda juga bisa menikmati sarapan di restoran ini karena buka dari pukul 07.00. 

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com