PT KAI Punya 5 Subkelas Kereta Sekarang, Ini Bedanya

Kompas.com - 13/06/2018, 06:41 WIB
Suasana di dalam gerbong kereta api wisata priority saat perjalanan dari Jogjakarta menuju Jakarta, Minggu (6/8/2017). Kereta wisata kelas priority ini memiliki fasilitas antara lain Audio Visual On Demain (AVOD) di setiap kursi penumpang, Mini Bar, TV 52 Inch, Crew Khusus, Toilet Khusus dan Kursi yang lebih nyaman dari kelas eksekutif, harga tiket mulai dari Rp 750.000 sudah termasuk jasa restorasi 1x makan dan minum. KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELSuasana di dalam gerbong kereta api wisata priority saat perjalanan dari Jogjakarta menuju Jakarta, Minggu (6/8/2017). Kereta wisata kelas priority ini memiliki fasilitas antara lain Audio Visual On Demain (AVOD) di setiap kursi penumpang, Mini Bar, TV 52 Inch, Crew Khusus, Toilet Khusus dan Kursi yang lebih nyaman dari kelas eksekutif, harga tiket mulai dari Rp 750.000 sudah termasuk jasa restorasi 1x makan dan minum.

JAKARTA, KOMPAS.com PT KAI memiliki kereta dengan pembagian subkelas yang menyesuaikan dengan target pasarnya. Mulai Selasa (12/6/2018), subkelas PT KAI semakin lengkap dengan kehadiran sleeper train.

Baca juga: Penjelasan Lengkap 5 Subkelas Kereta di PT KAI

Sleeper train yang merupakan subkelas terbaik kereta PT KAI, sekaligus memberikan alternatif piihan bagi penumpang. Berikut adalah penjelasan fasilitas mengenai masing-masing subkelas kereta milik PT KAI :

1. Ekonomi

Memiliki kapasitas 106 penumpang dalam satu kereta. Kereta ekonomi KAI dilengkapi bangku, colokan listrik, serta AC. Ciri khasnya adalah bangku sambung yang dapat memuat maksimal dua-tiga penumpang.

Baca juga: Musim Mudik, Ada Kereta Wisata Priority dengan Harga Tiket Mulai Rp 500.000

Bangkunya tegak, dilapisi busa yang tidak begitu tebal. Kelas ekonomi umumnya memiliki stasiun yang berbeda dengan subkelas lain.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X