Berlibur ke Singapura, Kunjungi Tempat yang Didatangi Kim Jong Un - Kompas.com

Berlibur ke Singapura, Kunjungi Tempat yang Didatangi Kim Jong Un

Kompas.com - 13/06/2018, 10:43 WIB
Ditemani oleh personel keamanannya, Kim memutuskan untuk melakukan walkabout di negara kota itu Senin malamBBC Ditemani oleh personel keamanannya, Kim memutuskan untuk melakukan walkabout di negara kota itu Senin malam

JAKARTA, KOMPAS.com – Senin malam (11/6/2018), beberapa jam sebelum melakukan pertemuannya dengan Presiden AS Donald Trump, Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un ditemani oleh personel keamanannya melakukan tur malam kejutan di Singapura.

Jika anda hendak berlibur ke negara yang dijuluki kota singa, ini dia beberapa tempat wisata gratis yang dikunjungi oleh Kim saat melakukan tur malam kejutannya di Singapura.

1. Gardens by the Bay

Pemimpin yang biasanya tertutup itu mengunjungi Taman futuristik by the Bay.BBC Pemimpin yang biasanya tertutup itu mengunjungi Taman futuristik by the Bay.
Pemberhentian pertamanya adalah taman futuristik Gardens by the Bay. Kim melakukan tur malam kejutan didampingi oleh Menteri Luar Negeri Singapura, Vivian Balakrishnan, sempat berfoto bersama dengan latar belakang bunga yang ada di Gardens by the Bay.

Garden by the Bay merupakan salah satu wisata yang paling populer di Singapura. Taman yang memiliki kurang lebih 300  jenis tanaman dengan menawarkan rumah kaca terbesar dan air terjun dalam ruangan tertinggi di dunia ini dihadirkan di tengah keramaian kota Singapura.

2. Marina Bay Sands

Mr Kim, didampingi oleh Menteri Luar Negeri Singapura Vivian Balakrishnan, menggambarkan Singapura sebagai bersih dan indah
BBC Mr Kim, didampingi oleh Menteri Luar Negeri Singapura Vivian Balakrishnan, menggambarkan Singapura sebagai bersih dan indah
Selanjutnya Kim menyempatkan untuk singgah di hotel Marina Bay Sands Singapura, hotel dengan pusat huburan paling terkenal di Singapura.

Marina Bay Sands adalah kompleks mal, hotel dan kasino termegah di Singapura yang dilengkapi dengan infinity pool, bar dan restoran yang ada di rooftop hotel tersebut.

Marina Bay Sands juga menampilkan pertunjukan cahaya dengan tampilan spektakuler perpaduan air mancur dan rangkaian permainan laser. Anda bisa menikmatinya setiap pukul 20.00 dan 21.30 pada hari Minggu-Kamis dan 20.00, 21.30 dan 11.00 pada hari Jumat dan Sabtu.

3. Jembatan Jubilee

Dia juga berjalan di Jembatan Jubilee, mengatakan dia bertujuan untuk belajar dari pengalaman SingapuraBBC Dia juga berjalan di Jembatan Jubilee, mengatakan dia bertujuan untuk belajar dari pengalaman Singapura
Pemimpin yang dikenal tertutup ini terlihat sempat melewati Jembatan Jubilee. Jembatan yang terletak di atas sungai ini memiliki ciri khas bentuknya seperti perahu. Jembatan ini dibangun untuk memberikan akses bebas hambatan pejalan kaki antara Taman Merlion dan kawasan pejalan kaki di depan Esplanade.

Terlihat dari indahnya dan bersihnya Singapura memberikan kesan tersendiri bagi Kim. Ia juga mengatakan bahwa dirinya bertujuan untuk belajar dari pengalaman Singapura.


Komentar
Close Ads X