Kompas.com - 27/06/2018, 16:23 WIB
Gokart di jalanan Tokyo, Jepang dengan menggunakan kostum karakter super mario. CNN TravelGokart di jalanan Tokyo, Jepang dengan menggunakan kostum karakter super mario.

KOMPAS.com – Umumnya gokart dimainkan pada sirkuit tertutup. Namun di Tokyo, Jepang, Anda bisa bermain gokart di jalanan mengenakan aneka kostum.

Sebelum berkeliling, Anda bisa memilih kostum sesuai dengan karakter yang disukai. Mulai dari Super Mario, Superman, hingga Minion.

Gokart di Jalanan Tokyo, Jepang dengan menggunakan kostum karakter super mario. CNN Travel Gokart di Jalanan Tokyo, Jepang dengan menggunakan kostum karakter super mario.

Permainan ini dihadirkan oleh MariCar selaku operator tur gokart di tiga kota di Jepang, yakni Tokyo, Osaka, dan Okinawa.

“Itu merupakan sesuatu yang berbeda dari kehidupan sehari-hari. Menggunakan kostum, naik gokart dan mendapatkan pengalaman, ” kata Manajer MariCAR, Tokyo Catherine Ishii.

Dalam gokart kali ini, Anda tidak dituntut untuk berkompetisi satu dengan lainnya. Para pengemudi harus mematuhi batas kecepatan dan aturan saat berada di jalan umum.

Perlu dicatat bagi Anda yang tertarik mendapatkan pengalaman baru ini harus memiliki surat izin mengemudi internasional atau SIM Jepang yang valid.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber CNN Travel
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.