Parade Kelas Dunia dan Perayaan Musim Panas di Ocean Park Hongkong

Kompas.com - 27/06/2018, 19:30 WIB
Pembukaan acara Ocean Park Summer Carnimal 2018. Foto diambil pada Senin (25/6/2018). KOMPAS.com/SRI NOVIYANTIPembukaan acara Ocean Park Summer Carnimal 2018. Foto diambil pada Senin (25/6/2018).


HONGKONG, KOMPAS.com –
Dalam beberapa hari ke depan, Ocean Park Hongkong akan menggelar perayaan musim panas bertajuk “Ocean Park Summer Carnimal 2018”.

Ada berbagai atraksi khusus selama perayaan berlangsung, mulai dari 30 Juni hingga 2 September 2018.

Kompas.com berkesempatan untuk melihat langsung pembukaan acara pada Senin (25/6/2018). Dalam kesempatan itu, berbagai atraksi kelas dunia ditampilkan. Mulai dari pawai kostum sampai pertunjukan seni olahraga dalam air.

Baca juga: Bekas Kantor Polisi Hongkong Lahir Kembali sebagai Pusat Seni

Istimewanya, seluruh tim yang unjuk atraksi adalah mereka yang pernah memenangkan penghargaan kelas dunia. Ini pula yang akan ditampilkan selama perayaan musim panas berlangsung nantinya.

“Kami telah menginvestasikan lebih dari 37 juta dolar Hongkong (atau sekira hampir Rp 67 miliar menggunakan kurs saat ini) untuk menyajikan atraksi pada perayaan musim panas ini. Ada lebih dari 100 orang berbakat yang kami undang untuk meramaikan,” ujar Chairman of Ocean Park Leo Kung, Senin (25/6/2018).

Leo melanjutkan, seluruh gelaran yang disuguhkan selama perayaan berlangsung merupakan bentuk usaha Ocean Park Hongkong untuk memberikan pengalaman baru bagi pengunjung Ocean Park Hongkong.

Pawai kostum bertemakan binatang di pembukaan Ocean Park Summer Carnimal 2018. Foto diambil pada Senin (25/6/2018).KOMPAS.com/SRI NOVIYANTI Pawai kostum bertemakan binatang di pembukaan Ocean Park Summer Carnimal 2018. Foto diambil pada Senin (25/6/2018).

“Seluruh pengalaman yang kami sajikan dijamin membuat Anda terkesan dan sayang untuk melewatkan musim panas ini tanpa datang ke Ocean Park Hongkong,” tambahnya.

Gelaran itu menampilkan sederet pemain berbakat. Pada panggung Viva Spectacular ada Ebon Grayman, bintang akrobatik Cirque Du Soleil yang memiliki pengalaman lebih dari 13 tahun, dan Shemika Cambell atau yang lebih dikenal dengan Queen of Limbo yang telah memegang tiga rekor dari Guiness World Records.

Sementara itu, ada pula pertunjukan di Ocean Theater bertajuk Aqua Kaleidoskop. Pertunjukan di sini menampilkan seni olahraga air atau istilahnya renang sinkronisasi oleh tim dari Kanada.

Pertunjukan lainnya adalah capoeira, street dance, dan pawai kostum bertemakan binatang. Hampir dari seluruh atraksi bertemakan Karibia.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X