Diskon Setengah Harga Berenang di Atlantis Ancol sampai Juli

Kompas.com - 28/06/2018, 06:55 WIB
Dragon Race, wahana seluncur di Atlantis Water Adventure, Ancol.  Dok. Taman Impian Jaya AncolDragon Race, wahana seluncur di Atlantis Water Adventure, Ancol.

JAKARTA, KOMPAS.com - Atlantis Water Adventure di Ancol memberikan diskon setengah harga untuk berenang mulai 27 Juni-15 Juli 2018. Promo ini khusus berlaku bagi pemegang Kartu Tanda Penduduk wilayah DKI Jakarta.

"Pemberian potongan harga 50 persen ini kami berikan khusus bagi pengunjung ber-KTP DKI, untuk menyemarakkan rangkaian Ulang Tahun Jakarta yang ke-491," kata General Manager Atlantis Water Adventure, Ari Kurniawan sesuai siaran pers yang diterima KompasTravel, Rabu (27/6/2018).

Dengan adanya potongan harga, maka tiket masuk Atlantis Water Adventure menjadi Rp 85.000 dari Rp 175.000. Syarat pembelian tiket adalah setiap satu pemegang KTP DKI Jakarta dapat membeli tiket maksimal untuk lima orang.

Di musim libur ini, Atlantis Water Adventure juga menghadirkan wahana baru yaitu Skybox dan Dragon Race. Wahana ini langsung didatangkan dari Turki dan Kanada.

Wahana Skybox merupakan wahana seluncur pertama yang ada di Jakarta yang cocok bagi yang ingin menantang adrenalin. Sebab pengunjung diharuskan masuk ke tabung kaca, yang kemudian dasarnya akan terbuka dan pengunjung akan langsung meluncur.

Sementara di wahana Dragon Race, pengunjung bisa meluncur balapan bersama sahabat dan keluarga di empat jalur seluncur yang berbeda.

Selain itu, ada juga hadiah dua unit sepeda motor bagi pengunjung yang membeli tiket annual pass. Hadiah akan diundi pada akhir Juli 2018. (*)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X