Pertama Kali Mengunjungi Ocean Park Hongkong, Simak Tips Berikut...

Kompas.com - 30/06/2018, 19:08 WIB
Ocean Park Hongkong, theme park seluas 91,5 hektar. KOMPAS.com/SRI NOVIYANTIOcean Park Hongkong, theme park seluas 91,5 hektar.

HONGKONG, KOMPAS.com – Ocean Park merupakan salah satu tempat wisata yang bisa Anda kunjungi bila berkunjung ke Hongkong. Ada beragam hiburan yang memiliki nilai edukasi.

Tempat ini sangat cocok untuk keluarga, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Nah, apabila Anda sudah memiliki rencana untuk menghabiskan liburan di sana, mulailah cari tahu mengenai theme park tersebut.

Baca juga: 3 Alasan Anda Harus Liburan di Ocean Park Hongkong

Kompas.com diundang oleh Ocean Park Hongkong pada 25-27 Juni 2018 untuk menikmati hiburan yang ada di sana.

Dalam kesempatan itu, Kompas.com sempat berbincang-bincang dengan Public Affairs Director Ocean Park Hongkong Una Lau.

Menurutnya ada empat tips yang perlu dilakukan oleh wisatawan yang pertama kali datang ke tempat ini.

1. Luangkan dua hari

“Satu hari saja tidak cukup untuk menikmati seluruh wahana, fasilitas, dan hiburan yang ada di Ocean Park Hongkong. Paling tidak, pengunjung harus meluangkan waktu dua hari,” ujar Una.

Ya, Ocean Park Hongkong memiliki luas 91,5 hektar. Untuk berkeliling taman hiburan tersebut saja, pengunjung perlu naik kereta gantung atau istilahnya di sana cable car. Transportasi ini dipakai pengunjung untuk cepat berpindah-pindah bagian wilayah permainan.

Cable car, alat transportasi di Ocean Park Hongkong.KOMPAS.com/SRI NOVIYANTI Cable car, alat transportasi di Ocean Park Hongkong.

Dua hari yang diluangkan, menurut Una adalah waktu minimal bila ingin mengeksplorasi taman berkonsep edukasi dan hiburan tersebut.

“Akhir tahun ini, kami juga akan buka Ocean Park Hotel. Kami harap dengan diresmikannya hotel tersebut akan memudahkan pengunjung yang datang ke sini agar bisa menginap di sana dan memiliki waktu lebih untuk bereksplorasi di taman hiburan ini,” tambahnya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X