Pilihan Hotel Dekat Universitas Brawijaya Malang

Kompas.com - 05/07/2018, 16:25 WIB
Hotel Swiss-Bellin Malang dekat Universitas Brawijaya. DOK. SWIS-BELHOTELHotel Swiss-Bellin Malang dekat Universitas Brawijaya.

KOMPAS.com – Jika Anda masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Malang dan ingin melakukan survei, ada baiknya menginap di hotel sekitar kampus.

Biasanya saat musim penerimaan mahasiswa, Kota Malang akan padat dikunjungi para peserta yang lolos seleksi. Jalanan yang biasanya sepi akan dipenuhi para calon mahasiswa dari luar kota bersama keluarga.

Selain dekat Universitas Brawijaya, penginapan ini juga dekat dengan kampus lain yang ada di Kota Malang. Seperti Universitas Negeri Malang, Politeknik Malang, Universitas Muhammadiyah Malang, dan Institut Negeri Malang.

Berikut KompasTravel rangkum pilihan penginapan dekat Universitas Brawijaya.

1. Swiss-belinn Malang

Hotel ini persis berada di belakang Universitas Brawijaya tepatnya di Jalan Veteran No. 8A. Untuk bisa ke UB Anda bisa menggunakan kendaraan umum ataupun jalan kaki lewat pintu masuk UB di Jalan Veteran.

Berbagai fasilitas bisa Anda nikmati di hotel ini. Seperti kolam renang yang luas, cafe dan lounge, pusat kebugaran dan restoran.

Keunggulan lain dari Swiss-bellin yaitu terletak di belakang salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Malang, Malang Town Square (Matos).

2. Everyday Smart Hotel Malang

Hotel ini bersebrangan langsung dengan pintu keluar UB di Jalan MT Haryono depan Jl. Soekarno Hatta, Malang.

Fasilitas kolam renang dan pusat kebugaran juga disediakan. Pemandangan luar kamar langsung menuju kampus Universitas Brawijaya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X