Pilihan Hotel Dekat Universitas Brawijaya Malang - Kompas.com

Pilihan Hotel Dekat Universitas Brawijaya Malang

Kompas.com - 05/07/2018, 16:25 WIB
Hotel Swiss-Bellin Malang dekat Universitas Brawijaya.DOK. SWIS-BELHOTEL Hotel Swiss-Bellin Malang dekat Universitas Brawijaya.

KOMPAS.com – Jika Anda masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Malang dan ingin melakukan survei, ada baiknya menginap di hotel sekitar kampus.

Biasanya saat musim penerimaan mahasiswa, Kota Malang akan padat dikunjungi para peserta yang lolos seleksi. Jalanan yang biasanya sepi akan dipenuhi para calon mahasiswa dari luar kota bersama keluarga.

Selain dekat Universitas Brawijaya, penginapan ini juga dekat dengan kampus lain yang ada di Kota Malang. Seperti Universitas Negeri Malang, Politeknik Malang, Universitas Muhammadiyah Malang, dan Institut Negeri Malang.

Berikut KompasTravel rangkum pilihan penginapan dekat Universitas Brawijaya.

1. Swiss-belinn Malang

Hotel ini persis berada di belakang Universitas Brawijaya tepatnya di Jalan Veteran No. 8A. Untuk bisa ke UB Anda bisa menggunakan kendaraan umum ataupun jalan kaki lewat pintu masuk UB di Jalan Veteran.

Berbagai fasilitas bisa Anda nikmati di hotel ini. Seperti kolam renang yang luas, cafe dan lounge, pusat kebugaran dan restoran.

Keunggulan lain dari Swiss-bellin yaitu terletak di belakang salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Malang, Malang Town Square (Matos).

2. Everyday Smart Hotel Malang

Hotel ini bersebrangan langsung dengan pintu keluar UB di Jalan MT Haryono depan Jl. Soekarno Hatta, Malang.

Fasilitas kolam renang dan pusat kebugaran juga disediakan. Pemandangan luar kamar langsung menuju kampus Universitas Brawijaya.

Hotel ini sering kali penuh saat musim penerimaan mahasiswa, karena letaknya yang strategis dan harganya yang terjangkau.

Bila Anda mencari tempat makan, berbagai resto hadir di Jalan Soekarno Hatta, dekat dengan Everyday Smart Hotel.

Di gedung yang sama juga terdapat Apartemen Soekarno Hatta yang sering kali disewakan.

3. Ubud Hotel and Cottages Malang

Bagi Anda yang ingin merasakan suasana Bali di Malang, hotel ini cocok untuk Anda. Walau letaknya dekat dengan pusat pendidikan di Kota Malang, hotel ini menyajikan suasana alam yang asri.

Hotel ini berada di Jalan Bendungan Sigura-gura Barat No. 6, hanya berjarak 1,2 km dari Universitas Brawijaya.

Tiga kolam renang sekaligus dihadirkan untuk memanjakan Anda selama menetap disana. Pilihan kamar beragam, hotel maupun cottage.

4. UB Guest House

Tepat di area Universitas Brawijaya hadir UB Guest House. Terletak persis di pintu keluar UB tepatnya di Jalan MT Haryono 169 Malang.

Terdapat kafe dan restoran yang disediakan bagi Anda. Anda tidak perlu menggunakan kendaraan apapun karena penginapan ini terletak di dalam Universitas Brawijaya.

Anda juga dengan mudah mencari restoran karena letaknya dekat dengan Jalan Soekarno Hatta sebagai pusat makanan dan juga berjarak 0,79 km dari pusat perbelanjaan Malang Town Square.

5. Bandoeng Guest House Malang

Ini adalah salah satu guest house terkenal di Kota Malang. Kesan homey sangat terasa. Bagi Anda yang singgah sebentar di Malang, penginapan murah ini sangat cocok.

Terletak di Jalan Bandung, Malang, berjarak 1,5 km dari Universitas Brawijaya dan 0,75 km dari Malang Town Square. Kanan-kiri hotel ini juga terdapat berbagai kafe terkenal di Malang.

6. Ratu Homestay

Guest House eksklusif terkenal di Kota Malang. Terletak di ujung Mayjen Panjaitan Malang dekat Universitas Brawijaya, tepatnya di Jalan Bogor 44 Malang. Tempatnya yang bersih menjadi nilai tambah penginapan ini. 



Close Ads X