Pilihan Hotel Baru di Kawasan Senayan - Kompas.com

Pilihan Hotel Baru di Kawasan Senayan

Kompas.com - 06/07/2018, 17:20 WIB
Kamar deluxe di Best Western Senayan, Jumat (6/7/2018).KOMPAS.COM / MUHAMMAD IRZAL ADIAKURNIA Kamar deluxe di Best Western Senayan, Jumat (6/7/2018).


JAKARTA, KOMPAS.com - Jaringan Best Western membuka hotel barunya di kawasan Senayan, Jakarta, tepatnya di gedung Senayan Trade Centre (STC), Jumat (6/7/2018).

Hotel bisnis ini dinilai menduduki kawasan yang amat strategis, menyasar para pekerja yang ada di sekitar Senayan.

"Selain menyasar corporate, untuk weekend juga kita siapkan fasilitas untuk keluarga karena di sini juga banyak pusat perbelanjaan," tutur Helmi Junaidi selaku General Manager Best Western Senayan setelah pembukaan.

Hotel yang tengah bersiap menampung official Asian Games 2018 ini berada di lantai 6, 7, dan 8 pusat perbelanjaan STC. Namun Hotel Best Western Senayan memiliki lobi dan akses lift tersendiri dari lantai lower ground langsung ke lantai kamar.

Resto Chill in di Best Western Senayan, Jumat (6/7/2018).KOMPAS.COM / MUHAMMAD IRZAL ADIAKURNIA Resto Chill in di Best Western Senayan, Jumat (6/7/2018).

Hotel ini memiliki total 137 kamar, mencakup tipe Superior, Deluxe, Executive, dan Family. Adapun fasilitas lainnya seperti lima meeting room dan satu resto Chill In.

Hotel ini memang menempati bangunan lama, tetapi sudah terjadi penyesuaian standarisasi Bes Western ke dalam gedungnya. Seperti pendingin ruangan, luas kamar, hingga pelayanan-pelayanan lainnya.

Uniknya ditengah kawasan pusat bisnis, hotel ini menyediakan ruang keluarga yang sangat luas, dengan tiga tempat tidur queen size.

Kamar family dengan tiga kasur di Best Western Senaran, Jumat (6/7/2018).KOMPAS.COM / MUHAMMAD IRZAL ADIAKURNIA Kamar family dengan tiga kasur di Best Western Senaran, Jumat (6/7/2018).

Helmi mengatakan ia berharap menyasar para weekender yang ingin berbelanja di Jakarta. Mulai dari pusat perbelanjaan di Senayan sampai Blok M menurutnya cukup mudah dijangkau dari hotelnya.

"Hotel kita ini kan middle class, jadi masuk untuk beragam kelas pebisnis juga beragam kelas wisata belanja sampai ke Blok M sekalipun," kata Helmi.

Untuk tahap awal pihaknya membuka harga mulai Rp 900.000 - Rp 1 juta untuk kamar Superior. Ke depannya, menurut Helmi, akan dipantau menyesuaikan harga pasar sekitar Senayan.



Close Ads X