Lokasi Alternatif Makan Sate Taichan Selain di Senayan - Kompas.com

Lokasi Alternatif Makan Sate Taichan Selain di Senayan

Kompas.com - 06/07/2018, 20:19 WIB
Sate Taichan Kemang Sate Taichan Kemang

 

JAKARTA, KOMPAS.com – Untuk Anda para pecinta kuliner sate taichan di bilangan Senayan, Jakarta Pusat, rasanya perlu mencatat bahwa para pedagang dilarang berjualan pada 1 Agustus - 9 September 2018.

Hal tersebut dilakukan selama penyelenggaraan Asian Games 2018. Tak lain adalah untuk mensterilkan kawasan Gelora Bung Karno sebagai venue Asian Games 2018.

Pemerintah Kota Jakarta Pusat juga tidak menyediakan lokasi relokasi bagi pedagang sate taichan dan pedagang lainnya.

Meski demikian para pedagang, terutama mereka yang menjual sate taichan, berencana akan meliburkan diri selama pagelaran Asian Games 2018.

Tak perlu khawatir, karena Anda masih bisa membeli sate taichan di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Berikut daftarnya.

1. Sate Taichan “Goreng”

Salah satu gerai sate taichan yang bisa menjadi rekomendasi adalah Sate Taichan “Goreng”, yang merupakan milik pasangan selebgram.

Kedai ini buka di beberapa wilayah seperti di Tebet (Jakarta Selatan), Grand Galaxy City (Bekasi), Ruko Graha Summarecon Bekasi, Boulevard Gading Serpong (Tangerang), dan Jalan Raya Padjadjaran (Bogor).

Tidak hanya menu sate taichan biasa, di kedai ini sate taichan dibuat lebih menarik seperti diberi lelehan keju.

Kemudian terdapat menu lainnya seperti sate usus, sate telur, sate cumi, hingga sate bakso bakar. Harga per porsi sate taichan dijual mulai dari harga Rp 25.000.

2. Sate Taichan Kemang

Sebelumnya Sate Taichan Kemang bernama Sate Taichan Kemang Bro Rio. Lokasinya berada di Jalan Kemang Raya No 24, Jakarta Selatan.

Untuk satu porsinya, sate taichan di kedai ini berisi 10 tusuk dengan harga Rp 20.000. Sate Taichan Kemang buka dari pukul 19.00-03.00 WIB.

3. Kedai Uncle Do Sate Taichan

Kedai ini berada di Jalan Tebet Raya No 38. Tak hanya sate taichan, ada pula menu lainnya yang bisa dipilih pelanggan. Seperti pasta, nasi goreng, chicken wings, roti, dan pisang panggang.

Harga makanan di kedai ini dijual mulai dari Rp 23.000. Kedai buka setiap hari pukul 10.00 WIB hingga 24.00 WIB.


Komentar

Close Ads X