5 Destinasi untuk Dikunjungi Bulan Juli

Kompas.com - 09/07/2018, 16:18 WIB
Ilustrasi liburan keliling dunia THINKSTOCK.COMIlustrasi liburan keliling dunia

KOMPAS.com - Pada bulan ini, beberapa tempat di Amerika Serikat, sebagian besar Eropa, dan belahan bumi bagian utara akan ramai dikunjungi wisatawan.

Beberapa tempat tersebut adalah destinasi yang cocok disambangi bulan Juli ini. Musim panas telah tiba, tak ada salahnya mengunjungi tempat-tempat tersebut jika punya waktu berlibur.

Seperti dikutip dari CNN Travel , berikut lima destinasi yang cocok disambangi bulan Juli.

1. Boston, Massachussetts, AS

Boston yang berjuluk “America’s Walking City” memiliki berbagai landmark terkenal dan konser musik orkestra yang mendunia.

Pada bulan Juli, iklim di sana sangat cocok untuk berjalan-jalan. Hujan, panas yang lembab, dan langit cerah.

Perjalanan Anda ke Boston kurang lengkap bila tidak berjalan di sepanjang Freedom Trail. Melewati Financial District, Beacon Hill dan North End.

Di sana Anda akan melewati berbagai landmark terkanal, seperti Faneuil Hall, Old North Church, dan rumah pahlawan nasional Amerika, Paul Revere.

Di Beacon Hill Anda dapat melihat bangunan berarsitektur Victoria, dan Yunani. Anda juga bisa menelusuri berbagai toko dan butik antik, serta singgah di berbagai restoran. Anda juga bisa mengunjungi Franklin Park dengan rindangnya pohon.

Kampus Universitas Harvard di Boston AS dengan jembatan John W Weeks di latar depan.Thinkstock Kampus Universitas Harvard di Boston AS dengan jembatan John W Weeks di latar depan.

Outside the Box Performing Arts Festival akan hadir pada 13 -18 Juli 2018 di Boston Common. Di sana Anda bisa melihat penari dan musisi lokal secara gratis.

Jangan lupa membawa selimut dan menggelarnya di taman sembari menonton “Richard III” pada 18 Juli – 5 Agustus 2019 di Parkman Bandstand, Boston Common.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber CNN
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X