Ingin Lihat Ikan-ikan “Langka” di Jepang? Kunjungi Tempat Ini

Kompas.com - 10/07/2018, 10:10 WIB
Pelabuhan Perikanan Katahara
KARAKSA MEDIAPelabuhan Perikanan Katahara

KOMPAS.com - Jika Anda berkunjung ke Jepang, sempatkan waktu untuk berkunjung ke pelabuhan atau pasar ikan. Di sana, Anda bisa melihat ikan-ikan yang jarang atau bahkan tidak akan Anda temukan di Indonesia. Hal ini akan menjadi pengalaman “aneh” saat melihat ikan-ikan tersebut.

Pemotongan ikan tuna di Pelabuhan Perikanan Katahara.KARAKSA MEDIA Pemotongan ikan tuna di Pelabuhan Perikanan Katahara.
Pelabuhan Perikanan Katahara

Setiap tahunnya, ada sekitar 1.200 ikan dipindahkan dari kapal nelayan ke Pelabuhan Perikanan Katahara. Tempat ini berada di Prefektur Aichi.

Pelabuhan ini merupakan tempat untuk mencari seafood segar. Selain itu, tempat ini juga terkenal menawarkan beragam ikan yang jarang ada, seperti ikan greeneyes dan ikan-ikan laut dalam.

Baca selengkapnya di Ohayo Jepang dalam artikel: "Ingin Lihat Ikan-ikan “Langka” di Jepang? Kunjungi Tempat Ini".

Provided by Japan Walker™ and Tokai Walker™ (3 March 2018)

***

Mau liburan gratis ke Jepang. Buka situs Ohayo Jepang (ohayojepang.kompas.com) dan ikuti kuis yang tertera pada banner di bawah setiap artikel. Atau, langsung klik ke artikel berikut: Mau Liburan Gratis ke Jepang? Ikuti Kuis "Ohayo Jepang" Ini.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X