Pantai Sire Nan Sepi Lokasi Resepsi Nadine-Dimas - Kompas.com

Pantai Sire Nan Sepi Lokasi Resepsi Nadine-Dimas

Kompas.com - 10/07/2018, 12:04 WIB
Pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas AnggaraInstagram/Nadine Chandrawinata Pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

JAKARTA, KOMPAS.com – Pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara telah menggelar acara resepsi pernikahannya beberapa hari yang lalu, Sabtu (7/7/2018) di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Resepsi pasangan ini digelar di sebuah pantai dengan pasir putih juga jauh dari hiruk pikuk keramaian.

“Pantainya itu Pantai Sire, pasirnya putih dan nggak banyak orang seperti Pantai Senggigi Lombok. Pantainya bukan karena eksklusif tapi memang sepi, paling hanya tamu resort,” kata salah satu rekan Nadine, Muljadi Pinneng Sulungbudi kepada KompasTravel, Senin (9/8/2018).

Selain itu, Pinneng bercerita bahwa pantai tersebut terlihat bersih, bahkan hampir tak terlihat sampah dari pepohonan.


“Acaranya sangat sederhana tapi hangat karena sepi, nggak mengganggu dan terganggu dari lingkungan luar. Buat aku sih menyenangkan,” pungkas Pinneng.

Pada acara resepsi, Nadine pun datang ke lokasi tersebut menggunakan perahu, dan turun di pantai tepat depan resort.

Pantai tersebut merupakan bagian dari resort yang mereka sewa. Dengan demikian tak terlalu ramai orang-orang hanya ada pengunjung hotel.

Pantai yang digunakan pasangan ini terletak di Anema Resort Gili Lombok, Jalan Raya Sigar Penjalin Pantai Sire Tanjung, Lombok.

Untuk bisa sampai di sana dapat menempuh perjalanan dengan waktu sekitar dua jam dari Bandara Lombok.



Close Ads X