3 Surga Belanja untuk Si “Shopaholic” di Brisbane dan Gold Coast

Kompas.com - 12/07/2018, 10:19 WIB
Jan Power?s Farmers Market KOMPAS.COM/SHIERINE WANGSA WIBAWAJan Power?s Farmers Market

BRISBANE, KOMPAS.com - Apakah Anda sudah bosan berbelanja di Singapura, Hongkong, dan Tokyo? Jika ya, bagaimana kalau berbelanja di Queensland, tepatnya Brisbane dan Gold Coast?

Anda mungkin beranggapan bahwa Brisbane adalah kota bisnis, dan Gold Coast adalah kota untuk liburan ke pantai. Namun, mereka juga punya pusat-pusat belanja yang tidak kalah asyik untuk dikunjungi.

Berikut adalah dua pilihan Kompas.com dan satu bonus, setelah berkunjung ke sana pada Rabu (4/7/2018) dan Kamis (5/7/2018):

James Street

Selain Queen Street, ada satu jalanan lagi yang menjadi pusat berbelanja di Brisbane. James Street yang terletak di Fortitude Valley adalah destinasi terbaik untuk berburu produk-produk mode dari label-label Australia ternama.

James Street yang terletak di Fortitude Valley adalah destinasi terbaik untuk berburu produk-produk mode dari label-label Australia ternama.KOMPAS.COM/SHIERINE WANGSA WIBAWA James Street yang terletak di Fortitude Valley adalah destinasi terbaik untuk berburu produk-produk mode dari label-label Australia ternama.

Di jalanan yang rindang ini, Anda bisa menemukan Gorman, Sass & Bide, Camilla Boutique, Witchery, Zomp, dan butik-butik. Temukan juga kafe-kafe cantik dan restauran-restauran kekinian untuk mengistirahatkan kaki Anda sambil mengisi perut.

Pacific Fair

Seorang shopaholic sejati tidak boleh melewatkan Pacific Fair ketika sedang berkunjung ke Gold Coast.

Mall yang bisa diakses menggunakan tram G:Link dari Surfers Paradise atau shuttle dari Sea World ini merupakan surganya belanja di Queensland.

Secara total, ada sekitar 400 toko di Pacific Fair, termasuk brand-brand global seperti H&M, Sephora, Uniqlo dan Zara; serta label-label asli Australia. Pacific Fair juga merupakan salah satu lokasi dengan label-label mewah, seperti Louis Vuitton dan Gucci, terbanyak di Australia.

Mall yang bisa diakses menggunakan tram G:Link dari Surfers Paradise atau shuttle dari Sea World ini merupakan surganya belanja di Queensland.KOMPAS.COM/SHIERINE WANGSA WIBAWA Mall yang bisa diakses menggunakan tram G:Link dari Surfers Paradise atau shuttle dari Sea World ini merupakan surganya belanja di Queensland.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X