Kompas.com - 13/07/2018, 19:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Masih dalam rangka libur sekolah dan kuliah, Artotel Indonesia menggelar Art Summer Camp serentak di lima kota dari 1 Juli hingga 19 Agustus 2018.

Art Summer Camp adalah rangkaian kelas seni yang dilaksanakan serentak diseluruh Artotel di Bandung, Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali.

Dalam rangkaian kelas seni ini, wisatawan bisa memilih kelas yang disuka. Mulai dari kelas melukis, hingga kelas fotografi. Peserta juga akan dibimbing oleh para seniman di kotanya dan berbagai organisasi atau komunitas seni sesuai bidangnya.

Selama periode Art Summer Camp, peserta akan mendapatkan menu makan siang atau makan malam dari hotel dan diberikan kesempatan untuk menginap di Artotel dengan harga spesial.

Berikut lima kota tempat Art Summer Camp:

1. Jakarta

Anda bisa mengikuti kelas dari Ganara Art Studio di Art Summer Camp Jakarta, yang bertempat di Artotel Thamrin.

Art Summer Camp ini menawarkan pilihan kelas Diorama Scenery, Parrot Habitat Collage, dan Abstract Art on Canvas.

Untuk mengikutinya Anda bisa mendaftar dengan biaya Rp 350.000 perorang, sudah termasuk canape dan complimentary makan siang atau malam.

Tamu yang berpartisipasi pada program ini dapat menginap di Artotel Thamrin – Jakarta dengan harga khusus yaitu Rp 745.000 termasuk sarapan untuk dua orang.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.