Musim Liburan, Saatnya Ikut Kelas Seni di 5 Kota Ini - Kompas.com

Musim Liburan, Saatnya Ikut Kelas Seni di 5 Kota Ini

Kompas.com - 13/07/2018, 19:17 WIB
Roca resto, di Artotel Yogyakarta, yang di desai dengan karya instalasi dari beberapa senima Yogyakarta.KOMPAS.COM / MUHAMMAD IRZAL ADIAKURNIA Roca resto, di Artotel Yogyakarta, yang di desai dengan karya instalasi dari beberapa senima Yogyakarta.

JAKARTA, KOMPAS.com - Masih dalam rangka libur sekolah dan kuliah, Artotel Indonesia menggelar Art Summer Camp serentak di lima kota dari 1 Juli hingga 19 Agustus 2018.

Art Summer Camp adalah rangkaian kelas seni yang dilaksanakan serentak diseluruh Artotel di Bandung, Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali.

Dalam rangkaian kelas seni ini, wisatawan bisa memilih kelas yang disuka. Mulai dari kelas melukis, hingga kelas fotografi. Peserta juga akan dibimbing oleh para seniman di kotanya dan berbagai organisasi atau komunitas seni sesuai bidangnya.

Selama periode Art Summer Camp, peserta akan mendapatkan menu makan siang atau makan malam dari hotel dan diberikan kesempatan untuk menginap di Artotel dengan harga spesial.

Berikut lima kota tempat Art Summer Camp:

1. Jakarta

Anda bisa mengikuti kelas dari Ganara Art Studio di Art Summer Camp Jakarta, yang bertempat di Artotel Thamrin.

Art Summer Camp ini menawarkan pilihan kelas Diorama Scenery, Parrot Habitat Collage, dan Abstract Art on Canvas.

Untuk mengikutinya Anda bisa mendaftar dengan biaya Rp 350.000 perorang, sudah termasuk canape dan complimentary makan siang atau malam.

Tamu yang berpartisipasi pada program ini dapat menginap di Artotel Thamrin – Jakarta dengan harga khusus yaitu Rp 745.000 termasuk sarapan untuk dua orang.

Dekorasi mural di Artotel Yogyakarta, karya Soni Irawan dengan keahlian lukisan dan mural street art. Ia melukiskan kisah penciptaan Aksara Jawa oleh Aji Saka, di lantai delapan.KOMPAS.COM / MUHAMMAD IRZAL ADIAKURNIA Dekorasi mural di Artotel Yogyakarta, karya Soni Irawan dengan keahlian lukisan dan mural street art. Ia melukiskan kisah penciptaan Aksara Jawa oleh Aji Saka, di lantai delapan.
2. Yogyakarta

Anda bisa mengikuti kelas dari HIP ME di Art Summer Camp Yogyakarta, yang bertempat di Artotel Kaliurang.

Art Summer Camp ini menawarkan pilihan kelas Posicle Paper Making, Notebook Cover Painting, Pouch Painting, dan Paper Plate Fruit Fun.

Untuk mengikutinya Anda bisa mendaftar dengan biaya Rp 180.000 untuk 2 orang, sudah termasuk makan siang atau malam.

Para pengunjung juga dapat menikmati kids playground yang berada di area kolam renang.
Tamu yang berpartisipasi pada program ini dapat menginap di ARTOTEL Yogyakarta dengan mendapatkan diskon untuk menginap satu malam, sebesar 20 persen.

3. Surabaya

Bagi yang berminat mengikuti kelas ini di Surabaya, Anda bisa mengikutinya di Artotel Surabaya dengan pilihan kelas body painting oleh seniman X-GO atau miniature photography oleh Cak Soekir.

Untuk mengikutinya Anda bisa mendaftar dengan biaya Rp 200.000 per orang, sudah termasuk makan siang atau malam.

Para peserta yang berminat untuk menginap diberikan harga spesial yaitu Rp 400.000 sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang.

Karya para seniman Bali yang dipajang di Hotel Artotel Sanur ? Bali.ARSIP ARTOTEL INDONESIA Karya para seniman Bali yang dipajang di Hotel Artotel Sanur ? Bali.
4. Bali

Art Summer Camp di Bali diselenggarakan di dua tempat berbeda, yaitu Artotel Beach Club dan Artotel Sanur.

Di Artotel Beach Club peserta bisa memilih kelas Diorama Scenery, Parrot Habitat
Collage, dan Abstract Art on Canvas dari Ganara Art Studio dengan dengan harga Rp 250.000 per orang termasuk makan.

Sedangkan di Artotel Sanur, peserta bisa memilih kelas DIY seperti Fabric Marbling, Hand Sewing, Animal Paper Plate, atau kegiatan kunjungan ke Museum Le Mayeur.

Untuk mengikutinya Anda bisa mendaftar dengan biaya Rp 650.000 untuk dua orang dewasa dan dua orang anak-anak. Harga ini sudah termasuk satu kali welcome drink, coffee break, dan makan siang atau malam.

Dapatkan juga diskon sebesar 15 persen dari harga terbaik untuk menginap di Artotel Sanur selama acara ini berlangsung.

5. Bandung

Art Summer Camp di Bandung diselenggarakan di de Braga by Artotel, salah satu properti dari Artotel Group yang akan diresmikan pada bulan Agustus.

Di sini Anda bisa memilih kelas kelas 2D Painting atau kelas 3D Sculpture dan
Everyday Tote-Art oleh Semata Gallery, seharga Rp 370.000 per orang.

Harga tersebut sudah termasuk welcome drink, coffee break, makan siang atau malam.



Close Ads X