Di Kediri, Ada Bakso Dijual Rp 2.000 Semangkuk...

Kompas.com - 14/07/2018, 13:00 WIB
Bakso Pak Ndut di Jalan Raya Besuk, Kecamatan Gurah,  Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Rp 2.000 semangkuk. KOMPAS.com / M. AGUS FAUZUL HAKIMBakso Pak Ndut di Jalan Raya Besuk, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Rp 2.000 semangkuk.


KEDIRI, KOMPAS.com - Bagi para penggemar bakso, sejauh ini harga semangkuk bakso paling murah yang pernah Anda ketahui berapa?

Bakso Pak Ndut yang terletak di Jalan Raya Besuk Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, Jawa Timur ini menawarkan semangkuk dengan harga Rp 2.000.

Yup, dengan uang Rp 2.000 itu pengunjung sudah bisa menikmati bakso. Harga tiap mangkuknya sudah berisi lima buah bakso.

Bagi pengunjung yang ingin mendapat lebih banyak bakso, bisa langsung pesan paket double. Setiap mangkuknya berisi 10 buah bakso.

Untuk paket double yakni Rp 4.000 atau dua kali lipat harga bakso normal.

Selain harga semangkuk bakso Rp 2.000, di warung bakso Pak Ndut ini juga menyediakan hidangan pelengkap lain yang juga tidak kalah murah harganya.

Untuk minumnya, semua yang ada hanya dijual dengan harga serba seribuan alias Rp 1.000 untuk tiap satu gelasnya. Minuman itu adalah es teh, teh hangat, es garbis, es janggelan atau sejenis cao.

Selain itu juga ada hidangan tambahan seperti, lontong yang hanya seharga Rp 1.000 tiap batangnya, tahu kuning goreng khas Kediri Rp 2.000, serta tahu bakso Rp 3.000 isi 4 buah.

Warung Pak Ndut buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB dan tutup pada pukul 19.30 WIB.

Dengan harga yang relatif sangat ramah kantong tersebut tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjungnya. Tidak mengherankan jika pembelinya berjubel setiap harinya.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X